55. Down

2.5K 274 372
                                    

What is this?
I don't know
You know I was doing just fine by myself on my own
I can't imagine right now standing here without you
To think that I tried to ignore what I felt, what I knew
I could never stop this feeling
I don't wanna fall in love
Just wanna have a little fun
But, then you came and swept me up
Falling madly deeply, I surprise myself enough to find that what's become this love
Thank you for not letting go when I said let me go
Thank you for not believing me, Baby
I wasn't looking for this, and now I'm done, I'm done.
🎶I'm Done🎶

—————————————————————

UP next chapter = 70 VOTES buat chapter ini + 5.600 VOTES buat overall chapters.

-🖤🖤🖤-

Ocean tidak masuk tiga besar. Konyol rasanya melihat penampilannya yang spektakuler. Bahkan tak sedikit penggemar yang tidak terima dan menyerang GLAMbitions karena Ocean tidak menjadi juara dengan penampilan seluar biasa itu.

GLAMbitions tidak bisa disalahkan. Juri memberi nilai tinggi pada Ocean. Jumlah votes-lah yang tidak mencukupi untuk memenangkan Ocean.

Wifo pikir salah satu penyebabnya pasti karena pengaruh orang-orang yang di-unfollow Ocean. Ketika mereka mendukung Ocean, mereka bisa melakukannya dengan sepenuhnya, bahkan menarik orang lain agar memberi suara untuk Ocean. Ketika mereka mundur dari menjadi pendukung, ditambah beberapa dari mereka menjadi pembenci Ocean, mereka bahkan bisa lebih giat lagi untuk menghasut orang-orang hingga relasi mereka untuk tidak memberi suara pada Ocean. Ocean hanya berhasil menduduki peringkat 4 saat seharusnya dia bisa menempati posisi juara 1 atau 2.

Wifo tahu Ocean pasti kecewa. Bukan saja terhadap Wifo yang tidak hadir, tapi juga terhadap hasil yang tak sesuai ekspetasi Ocean. Meski begitu, Ocean sempatkan untuk mengirimi Wifo pesan tanpa mengungkit kekecewaannya pada Wifo. Sayangnya, Wifo tak bisa merasa bersalah melihat apa yang terjadi di akhir acara ketika Wifo sedang menonton siaran ulang di kamar.

Setelah pemberian hadiah, piala, bunga, dan segala macamnya, tibalah saatnya untuk foto bersama yang dimulai oleh pemenang GLAMbitions. Juara pertama Marsha, juara kedua Dea, dan juara ketiga Felix.

Setelah ketiga juara itu selesai berfoto, sisa kontestan diminta masuk ke dalam frame. Marsha langsung menarik Ocean ke sampingnya, tapi ketika kamera akan menjepret, Marsha mendadak pindah ke sisi Ocean yang lain sehingga Ocean otomatis berdiri di antara Marsha dan Felix. Ocean baru saja ingin pindah ketika Marsha langsung menggandeng tangan Ocean, menahannya.

Foto pertama berhasil diabadikan dengan posisi Ocean diapit Marsha dan Felix. Raut wajah Ocean jelas terlihat tak nyaman hingga ketika foto kedua akan diambil, Ocean langsung pindah tempat. Ocean bahkan terlihat menepis tangan Felix yang terulur untuk mengucapkan selamat.

Percuma. Wifo terlanjur melihat. Dia sudah keburu kesal. Ocean masih saja lemah! Harusnya dari awal saja Ocean memaksa pindah tempat.

Itulah yang kembali membangkitkan amarah Wifo. Biar saja Ocean tidak menjadi juara! Ocean pantas mendapatkannya!

Satu langkah teratasi. Menghancurkan impian Ocean. Untuk itu, Wifo tersenyum sinis. Ini belum seberapa.

♾🩸♾

Ocean menangis tersedu-sedu di kamarnya. Dia terluka. Betapa tidak? Wifo bukan saja tidak menghadiri acaranya, tapi Wifo juga tidak minta maaf, padahal Ocean sangat berusaha untuk membuat Wifo terkesan. Sayangnya, Wifo bahkan tidak ada untuk sekadar menenangkan Ocean ketika Ocean kalah.

Guilty PleasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang