20. Midnight Run

3K 306 659
                                    

Baby we should knock on heaven's door
You give me that high
It's better than low
You're making it hard for me to go slow
Life has been real sweet!
🎶 Rabid Animals 🎶
                                       
—————————————————————

UP next tergantung jumlah VOTES, ya!

-🖤🖤🖤-

Wifo otomatis mengikuti arah pandangan Pian dan mengernyit. "Lo kenal?" tanya Wifo.

Pian nyengir. "Gue nonton GLAMbitions and she...." Pian menunjuk Ocean dengan telunjuknya. "is the prettiest girl in GLAMbitions." Pian membungkuk sedikit sambil meletakkan tangannya di dada. "Ariana-nya Indonesia, I'm a big fan," katanya.

Terus terang, tadinya Ocean sempat merasa sedikit khawatir jika teman-teman Wifo di club ini tak akan menyukainya atau bahkan memandang remeh dirinya seperti Abigail, tapi ucapan Pian agaknya berhasil membuat orang-orang memandang Ocean dengan kekaguman. Ketika Ocean melirik Wifo, Wifo menggerakkan kepala sedikit, mengisyaratkan Ocean untuk pindah ke dekat cowok itu.

Begitu Ocean tiba di dekat Wifo, Wifo langsung meletakkan tangannya di pinggang Ocean. Pandangannya turun memandang Ocean ketika berkata, "Well, this prettiest girl in GLAMbitions... is my girlfriend."

Pian sontak mendelik. Dan bukan Pian saja. Seluruh orang yang mengelilingi mereka pun ikut terkejut seolah ini memang berita mengejutkan.

"Serius lo, Fo?" tanya Pian sebelum akhirnya menjabat tangan Wifo. "Anjir, Bro, akhirnya! Congrats, Bro!" ucapnya dan selanjutnya, Pian berteriak nyaring ke belakangnya, "GUYS, OUR MAN, WIFO, FINALLY HAS A GIRLFRIEND AND THE GIRL IS HERE!"

Sementara Ocean terbelalak kaget karena dikenalkan dengan cara itu, orang-orang lain justru berseru heboh menyambut ucapan Pian. Orang-orang yang sedang berkerumun tak jauh dari mereka pun ikut-ikutan berteriak menyelamati dari jauh. Ada juga yang mengangkat botol bir sebagai bentuk perayaan hubungan Wifo dan Ocean. Beberapa yang berdiri paling dekat dengan mereka pun segera menjabat tangan Wifo, bahkan ada yang langsung mengenalkan diri pada Ocean.

Sementara itu, Wifo menarik pinggang Ocean hingga Ocean semakin rapat dengannya. Di sela-sela kehebohan itu, Ocean mencuri kesempatan untuk mengangkat wajah dan memandang Wifo. Seolah terkoneksi, Wifo pun menoleh kepada Ocean. Tatapan mereka saling terkunci satu sama lain dan begitu saja... segala riuh kehebohan di sekeliling mereka perlahan tenggelam.

Wifo menyunggingkan senyum separo dan Ocean bersumpah itu adalah senyuman favoritnya di wajah Wifo yang tak akan dilupakannya selamanya. Senyuman itu dia anggap simbol yang menunjukkan bahwa Wifo... telah semakin terikat dengannya dan Ocean tak bisa lebih bahagia lagi dari malam ini.

Wifo dan Ocean selanjutnya berkumpul dengan anggota club mobil, bersulang dan minum sedikit, saling bertukar cerita tentang otomotif, juga menikmati ajang pameran mobil-mobil yang telah dimodifikasi sebelum akhirnya mereka menarik diri dari kerumunan untuk berdiri di depan mobil Wifo.

Ya, Wifo telah memarkirkan mobilnya sedemikian rupa untuk Ocean bisa berfoto di depan mobil itu. Tentu saja untuk diunggah ke instagram seperti perjanjian dengan pihak sponsor. Wifo pikir menambahkan sedikit kemewahan mungkin akan menjadi nilai plus. Maka itu, dia menyarankan Ocean untuk foto di depan mobil itu dengan latar belakang city lights dan bangunan-bangunan pencakar langit.

Ocean jelas girang bukan main mengingat tak satu pun temannya membuat foto dengan konsep dunia otomotif, apalagi di depan supercar. Ocean akan tampil berbeda. Maka, Ocean pun langsung memberikan pose-pose terbaiknya ketika Wifo mulai menjepret.

Guilty PleasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang