66. Push & Pull

2.7K 288 368
                                    

There's nothing I could say to you
Nothing I could ever do to make you see what you mean to me
All the pain, the tears I cried
And now I know how far you'd go
I know I let you down, but it's not like that now
This time I'll never let you go
I will be all that you want and get myself together
'Cause you keep me from falling apart
All my life I'll be with you forever to get you through the day and make everything okay
You're the one thing I got right, the only one I let inside
Now I can breath 'cause you're here with me
I'm not gonna ever let you leave
You're all I want
I could never ever live a day without you
Do you see?
You're all I need
🎶I Will Be🎶

—————————————————————

Udah lama nggak ngetik revisian, nih. Pemanasan dulu. Tandai kalo ada typo, k?

Vlo mau dikasih COMMENTS yang banyak ya, di-FOLLOW, dan VOTE juga. Minimal total VOTES 9.280, deh. Baru UP lagi, deal?

-🖤🖤🖤-

Selesai memotong daging steak, Wifo memindahkan piring ke depan Ocean. Ocean tersenyum karena kini dia bisa makan tanpa repot-repot memotong.

"Kita akan jauh lebih baik saat hidup berdua nanti dan nggak ada yang ngeganggu," kata Ocean berangan-angan sambil mulai memasukkan potongan steak ke mulutnya.

Wifo memandangi Ocean yang asyik makan. Senyuman tipis terukir miring di wajah Wifo. Dia bahkan tak punya niat untuk memperbaiki hubungan ini. Wifo berniat untuk menghukum Ocean atas kerusakan yang telah diciptakan gadis itu.

Dan berdua bersama Ocean di tempat yang jauh...,Wifo bisa lebih leluasa melakukan apa pun pada gadis itu tanpa khawatir kehilangannya karena satu-satunya yang dia punya di sana hanyalah... Wifo.

Teruslah begitu. Teruslah bergantung seperti itu pada Wifo. Itu adalah sumber energi Wifo. Kepuasannya.

♾🩸♾

Setelah melalui berbagai pertimbangan, Ocean akhirnya mengambil keputusan untuk rehat dari dunia hiburan. Sampai kapan, dia sendiri belum bisa memastikan.

GLAM memberi Ocean batas waktu dengan mengizinkan Ocean mempergunakan hak istimewanya sebagai talent yang masih menempuh pendidikan untuk mengambil cuti pelatihan. Tampaknya GLAM juga masih ingin mempertahankan Ocean, tapi keputusan tetap ada di tangan Ocean. Bagaimanapun, Ocean belum menandatangani kontrak kerja. GLAM hanya sedang berbaik hati memberikan Ocean kesempatan alih-alih langsung mendepaknya.

Keputusan Ocean tentunya menjadi pertanyaan besar sekaligus mengecewakan banyak orang. Tolol memang. Semua orang akan beranggapan begitu. Menghakimi tanpa memahami. Mereka tidak tahu. Mereka tidak akan mengerti. Ocean harus melakukan ini jika dia ingin menyelamatkan hubungannya dengan Wifo.

Karena sama seperti Ocean telah berkorban banyak untuk mendapatkan tempat di GLAM, Ocean juga telah berkorban lebih banyak untuk memiliki Wifo dalam hidupnya. Tidak bisa dia lepaskan Wifo begitu saja, sementara dia tahu ke mana hubungannya dengan Wifo akan berujung jika dia terus bertahan di GLAM.

Setidaknya, tidak sekarang. Tidak saat dimana hubungan Ocean dan Wifo sedang rusak-rusaknya. Kalaupun Ocean ingin tetap menjadi selebriti, dia harus memperbaiki hubungannya dengan Wifo dulu, lalu memberi Wifo pemahaman sampai Wifo benar-benar mengerti. Jika tidak?

Guilty PleasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang