2. How It Starts

11.5K 680 1.6K
                                    

How can I be sure that you won't walk away?
Oh, angel of deception let me live this way
Oh, how can I be sure the safety of your arms doesn't suffocate me?
With all that they do?
Don't give out on me
🎶 How Can I Be Sure?🎶

—————————————————————
WARNING!!!
Mature Content & Strong Language

-🖤🖤🖤-

Sebelum semua drama dalam suatu hubungan, sepasang kekasih pasti pernah berada pada tahap baik-baik saja. Ya, tahap dimana segalanya masih terbilang manis. Dimana satu sama lain masih saling mengenal sebatas apa yang mereka sukai.

Untuk Wifo dan Ocean, mereka bahkan berada pada tahap lebih dari baik-baik saja. Terlalu membahagiakan. Sempurna.

Bagi Wifo, dia sangat beruntung memiliki Ocean. Ocean adalah primadona sekolah dengan kecantikan alami di atas rata-rata. Semua lelaki menginginkannya dan Wifo adalah pemenangnya. Tentu setiap lelaki ingin menjadi Wifo.

Masalahnya, Wifo tahu benar cara mempertahankan gadis itu di sisinya. Dan sayangnya, tidak semua lelaki mampu melakukan apa yang Wifo biasa lakukan. Memanjakan perempuannya dengan kemewahan.

Wifo tersenyum tipis membaca pesan masuk dari Ocean itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wifo tersenyum tipis membaca pesan masuk dari Ocean itu. Tumben sekali. Ocean senang belanja seperti perempuan pada umumnya, tapi bukan yang semewah ini juga.

Ah, mungkin selera gadis itu meningkat seiring seringnya Wifo memberinya hadiah mahal. Dan sepertinya, Wifo akan melakukannya lagi dalam waktu dekat ini.

♾🩸♾

Ocean mengernyit bingung ketika masuk ke kelas dan menemukan teman-temannya tengah berkumpul di mejanya. Ketika mereka menyingkir sambil memandang Ocean dengan mata berbinar, barulah Ocean bisa melihat sebuah kotak besar dihiasi pita terletak manis di atas mejanya.

Semua teman-teman Ocean langsung heboh meminta Ocean untuk segera membuka kotak itu dan benar saja. Tas 'Tory Burch' berwarna pink persis seperti milik client ibunya bertengger manis di dalam kotak itu. Nama Wifo tertera di kartu ucapan yang terselip di kotak.

Teman-teman satu kelas Ocean otomatis berseru histeris. Semua dari mereka sepakat manyatakan bahwa Ocean benar-benar gadis yang beruntung. Sangat, sangat beruntung.

Tentu saja. Wifo benar-benar cowok termanis yang pernah dikenal Ocean. Ada saja hal-hal yang dibagikan Wifo untuk memberikan hari yang berkesan bagi Ocean.

Dalam bentuk hadiah, sering kali Ocean mendapati hadiah di loker atau bahkan di laci meja kelasnya. Makanan atau bunga adalah apa yang setiap hari Ocean dapatkan setiap pagi ketika masuk sekolah. Itu di luar dari hadiah-hadiah lain seperti jam tangan, tas, dompet, dan hal-hal mewah lainnya yang tak jarang diberikan Wifo tanpa perlu diminta atau dipancing-pancing.

Guilty PleasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang