-Happy reading 🍁
-sorry for typo(s)••
Jakarta panas kalo siang-siang gini, sikembar lagi mainan diruang tengah, tiduran tengkurap mainin puzzle, sementara Abang kembar ada di sofa, duduk mainin ponselnya masing-masing, Bang Lian juga ada disana, duduk di sofa single memangku laptopnya.
Semuanya lagi sibuk masing-masing, sampai helaan nafas bosan terdengar dari sikembar, mengalihkan atensi semuanya.
"idih, kaya orang gede aja hela nafas sampe segitunya, ada utang berapa triliun pak?" Cibir Dery
"Apasi Abang, ga jelas. Kita itu bosen tau" protes Aidan, mendudukkan dirinya dan menatap om kembar.
"Hu'um, Asaa too. Ayo Abang kita main sama-sama" ajaknya, kemudian meringis merayu.
Lian terkekeh kecil, tanpa mengalihkan pandangannya dari laptop, "sana dek, noh temenin ponakannya main gundu, main becekan juga noh depan rumah, hahaha lu pada kan sama-sama masih bocah"
"Bocah gundulmu, udah gede nih, mantan pacar gua banyak ga kaya lu cuman satu" ujar Lucas
Lian berdecak, mengerling malas menatap adiknya, "orang banyak mantan kok ya bangga, banyak pahala sama banyak duit baru bangga. Duit ngapel juga masih nguntit duit Papa lu, dosa juga masih berceceran kaya ompol bayi" cibirnya
"Abang ayooo!!" Ajak sikembar, sudah berdiri hendak menarik om kembar untuk bermain bersamanya
"Elah Dek, panas diluar. Udah si tidur aja sono, mau dhuhur juga lagian" tolak Mark, yang males banget suruh nemenin ponakannya main.
Lagian main apa, jaman sekarang masa mau main gundu, kata Dejun mah ga level. Main game baru keren.
Ckck adeknya pak dirut bener-bener generasi sesat.
"Ayoooo Abang, main tembak puwww puww, gitu" ujar Asaa, memeragakan seperti sedang menembak
"Agam mau juga, ayo Abang" rengeknya
Om kembar masih tak bergeming, membuat Lian sedikit geram.
"Temenin ga sana, atau gua aduin Abang lu pada"
"Iya iyaaa, bocah dasar kalo mau pasti harus di turutin"
Lucas dan kembarannya berdiri, mengangkat tubuh sikembar dan dibawanya lari keluar rumah, dan sikembar tentu saya terkikik senang.
"Ahahaha terbang"
•••
Sikembar main didepan rumah, di jalanan depan rumah lebih tepatnya. Main bola sama om kembar gajadi main tembak-tembakan.
Yang tadi katanya males main, sekarang malah paling heboh sampe tetangga-tetangga pada ngintip gara-gara suara berisik.
"Mark, woy oper!!"
"Opel Abang, ileen tangkep ileen tangkep!! Abanggggg ih ileen mau bolanya!!"
Kini yang membawa bola itu Dery, dan sikembar berlomba-lomba merebut, tentunya keroyokan. Ada yang narik baju omnya, meluk badannya supaya ga bisa gerak sampe ada yang mau lorotin celana Dery gara-gara semangat banget, dan akhirnya Dery main bola sambil pegangin celana kolornya takut melorot.
"Abang berhenti, Asaa mau ambil bolanya. Abang belhenti dulu, Asaa bilang. ABANGGG!!"
"Ya gabisa dong, kalo berhenti ya Abang kehilangan bolanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Papa and Four twin || 𝙽𝚌𝚝⁰⁰
Random°°. "Mbak mau adopsi anak ngga??" "Saya mau jual anak,siapa tau mbaknya minat" °. "PAPAA!!" °°. "Apaa!!diem makannya,atau papa jual kalian beneran" °. "Dasar de u de a" °°. "Heh!!" [ 23 Mei 2020 ]