-𝑠𝑖𝑠𝑎 𝑐𝑎𝑚𝑝𝑖𝑛𝑔 𝑑𝑎𝑦1-

4K 832 83
                                    








-Happy reading 🍁
-sorry for typo(s)






Rafan's

Tadi setelah makan siang, si bocil-bocil itu tidur siang, dan sekarang udah pada bangun, tinggal ngantri buat mandi. Ada dua pilihan, mandi di kamar mandi umum tapi ngantri panjang atau mandi di sungai tapi airnya dingin.

Dan Adrian dengan tanpa dosa memilih memandikan sikembar di sungai.

Si Papa udah nyebur ke air, cuman pake celana pendek sama singlet warna putih, lagi nungguin sikembar masuk ke air.

"Ayo cepetan, airnya ga gigit"

"Gamau ihh, dingin, terus itu air apa nanti kalo kotor gimana? terus badan ileen gatel-gatel, ihh gamauu ahh"

Si Papa mengerling malas, langsung mengangkat tubuh si sulung dan di celupkannya begitu saja ke air, membuat sikecil memekik kesal.

"Ihh Papaaaaa!!! Hueeee dingin banget, Ileen ga suka!!" Teriaknya, membuat semua orang langsung menatapnya, dan tiga kembar yang langsung lari menjauh.

Adrian malah ketawa ngakak, liatin Aileen yang misuh-misuh sambil dongak, si Papa juga malah meletin lidahnya, membuat Ileen tambah kesel, awalnya mau hentakin kakinya, eh malah ngegeludak ke belakang.

"Bhahaha makanya sama Papa sendiri tuh jangan galak-galak, kejengkang kan jadinya"

"Uhuk uhuk, iii ishh harusnya di tolongin tau, Papa tidak boleh ketawa-ketawa begitu kalo anaknya jatoh"

"Boleh lah ketawa-ketawa, Hahaha"

Arya yang lagi ngantri di depan kamar mandi cuman menggelengkan kepalanya malu, itu kembarannya satu kalo disuruh bikin kesel anak sendiri emang juaranya, terus lagi juga agak ga punya malu, padahal diliatin warga seluruh alam disana.

Sikembar tiga berdiri lumayan jauh dari Papa, sambil peluk badannya masing-masing, mereka cuman pake celana dalem aja omong-omong, tinggal mandi aja nyemplung ke sungai, tapi agak takut waktu liat Ileen teriak dingin.

Adrian selesai meledek si kecil sulung, dan anaknya udah begaya kaya ikan cupang sekarang, si Papa menoleh pada sikembar tiga yang langsung kaget waktu Papa liat mereka.

"Ealah, ngapain berdiri disitu, sini mandi, nanti keburu malem"

Sikembar tiga kompak menggeleng, "Asaa mandi dirumah aja deh" katanya

Adrian mengerling, kemudian keluar dari air, dan langsung menggendong tiga kembar buat masuk ke air.

"W-wahh d-dingin b-banget y-ya p-papa"

Aileen ketawa puas liat adek-adeknya juga ikut kedinginan, sampe gagap gitu ngomongnya.

.....

Adrian selesai mandiin sikembar, sekarang empat anaknya udah cosplay pinguin, di balut handuk sebadan-badan sama papa, cuman keliatan kepala sama kaki kecil dengan balutan sandal kembar.

Sikembar berjalan mengikuti papa untuk kembali ke tenda, sepanjang jalannya sikembar menggertakkan giginya karena dingin, sementara Papa malah senyum-senyum nyapa papa papa lain.

"Papa oiy" panggil Aidan

Adrian menoleh, "why Mister fish?"

Aidan menukikan alisnya kesal, "Idan susah jalannya ini, tangan Idan diiket masa"

"Ujian sayang, ujwiyann okehh"

"Ujian sayang, ujwiyann okehh"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[2] Papa and Four twin || 𝙽𝚌𝚝⁰⁰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang