-Happy reading 🍁
-sorry for typo(s)••
Tahun ini tahun pertama sikembar ikut 17 Agustus-an di Jakarta, biasanya kalo 17-an Adrian suka mudik ke Bandung.
Hari ini sikembar mau ikutan lomba-lomba yang diadakan sama pak rt, Keempatnya udah siap, ganteng pol pake baju nuansa merah putih, trus kepalanya diiket pake pita merah putih, Aidan malah bawa pedang, katanya mah biar kaya pendekar. Beda lagi sama Asaa yang malah bawa panah sama busur di punggungnya, Agam bawa senapan mainan, nah kalo ileen bawa kipas elektrik di lehernya katanya nanti pasti dia kepanasan, siapin amunisi dulu biar ga tumbang di medan perang, ceunah.
Adrian udah nunggu di depan rumah sambil makan es kiko, udah macem bocil aja nih bapak-bapak, mana celana cuman koloran sama pake sandal jepit swallow.
"Tuyul cepetan!!" teriaknya, memanggil sikembar
"Sebentar Papa, ini busur Asaa ilang satu"
Adrian melongo saat sikembar keluar bersamaan, "etdah bocah, mau kemana? mau perang pake segala bawa senapan, pedang sama panah, taro balik"
Sikembar mengerucutkan bibirnya, kecuali Aileen yang lagi merem melek nikmatin angin dari kipasnya.
"Yah Papa, ini kan Agam mau buat tembak musuh"
"Hu'um, Asaa kan arjuna, harus bawa panah"
"Idan kan pendekar baja hitam, jadi bawa pedang Papa"
Adrian mengerling malas, "sakarepmu lah cah, udah ayo cepetan, udah ditinggal Abang noh, lama si"
Adrian jalan duluan, dan sikembar langsung buru-buru pake sandalnya, mana Asaa pake segala kejengkang karena ga sengaja kena pantat Aidan yang mau jongkok pake sandal.
"Yang terakhir, tutup pintu sama gerbangnya, oke kids!!"
Makin buru-buru lah itu anak ayam, dan seperti biasa Aileen selalu kalah cepat, berakhir dia yang harus tutup pintu juga gerbang rumah.
•••
"Mau ikut lomba apa nanti Dek?" tanya Adrian, melirik sikembar yang berjalan di samping kanannya, ngomong-ngomong es kikonya belum abis, malah lagi digigit-gigit bungkusnya sama si Papa muda itu, emang sengaja dia gigit, soalnya dari keluar rumah tadi sikembar udah lirik-lirik es kikonya, alamat mau minta kayanya tapi pas tau udah digigit nggak jadi.
"Asaa mau liat aja deh, Asaa kan ga suka rame-rame"
"ileen mau ikut lomba makan kelereng"
"Nggak ada lomba makan kelereng gundul, mau debus emang"
"Tau tuh ileen, yang ada mah lomba makan kerupuk ya Papa" timpal Agam
Adrian mengangguk, "idan mau ikut apa?"
"Idan mau jajan itu Papa"
Adrian mengikuti arah tunjuk sikecil Aidan, didepan sana udah arena perlombaan sudah dipastikan memang banyak penjual jajan.
"Ini kita baru berangkat loh Dek, udah mau jajan aja, jajannya nanti kalo mau pulang"
"pelit ihh" dengusnya
Adrian hanya berdecak, lalu melangkah menghampiri krumunan dan sikembar mengikuti.
"Nah ini si kembar komplek kita, dateng juga akhirnya!!" ucap mc tiba-tiba. Sikembar tersenyum gemas saat orang-orang disana menatapnya, lain dengan Asaa yang malah langsung minta gendong Papa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Papa and Four twin || 𝙽𝚌𝚝⁰⁰
Random°°. "Mbak mau adopsi anak ngga??" "Saya mau jual anak,siapa tau mbaknya minat" °. "PAPAA!!" °°. "Apaa!!diem makannya,atau papa jual kalian beneran" °. "Dasar de u de a" °°. "Heh!!" [ 23 Mei 2020 ]