-𝐴𝑏𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑒𝑐𝑖𝑙, 𝑠𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑎𝑑𝑒𝑘-

6.7K 1K 79
                                    



-Happy reading🍁


🍁

Sore nanti sikembar mau pulang ke Jakarta, nah Yoona lagi sedikit marah sama Adrian, karena harusnya kalo sore mau pulang kan pagi sama siangnya dirumah, biar nanti ga kecapean anaknya, juga sekalian habisin waktu sama kakek neneknya, ehh malahan kata Adrian mereka mau keliling Bandung dulu, mau nepatin janjinya buat ajak sikembar naik bukit.

"Kak, atuh kasian anaknya nanti kecapean, jalan-jalannya bisa next time kalo kesini lagi kan"

Adrian yang sedang mengatur barang-barang yang hendak dibawa di tas kecil, sedikit melirik sang mama, "kakak udah janji ma, lagian kan ngga tau mau kesini laginya kapan, nanti sikembar keburu besar, banyak mau"

Yoona menghela nafas, "yaudahlah terserah kakak aja, yang penting hati-hati, pulangnya jangan terlalu sore, biar bisa istirahat sebentar anaknya"

"Iya maa" ujar Adrian, menenteng tas kecil berisi perlengkapan juga baju ganti sikembar, kemudian mencium kening sang mama.

...

Adrian menoleh ke kursi belakang, tersenyum menatap empat putranya yang duduk berjejer, "siap kids??"

"Siap papa, let's go!!"

"Papa, buka jendelanya pwease" pinta sikecil Asaa

Adrian mengernyit, "buat apa dek??"

Sikecil malah meringis, "hehe, Asaa mau kiss bye dulu sama teteh" ujarnya

Adrian mengerling, tapi tetap menurunkan jendela kaca mobilnya, membuat Asaa langsung menyembulkan kepalanya disana.

"Teteh bye bye!!muach, nanti Asaa pulang, main lagi yaa" ujarnya, melemparkan kiss bye nya pada teteh-teteh yang kini meringis senang didepan rumah mama Adrian, ada Yoona juga disana

"Buat Yuyu nggak ada??" Tanya Yoona

"Buat Yuyu sepesial, wait the minute" Ujarnya, kemudian membuka seatbeltnya dan mendorong pintu mobil.

"Eehh mau kemana bocil" geram Adrian

"Sebentar papa, Asaa mau kasih kiss buat Yuyu"

Asaa merentangkan tangannya, meminta sang nenek menggendongnya, dan Yoona dengan senang hati menggendong sikecil.

"Aduh aduh, cucu ganteng Yuyu eum"

Cup

"Kiss dari Asaa buat Yuyu, hihi" ringisnya, setelah mengecup kening sang nenek.

"Asaa cepetan ihh!!ileen panas tauu!!"

Sikecil Asaa berdecak kesal, "ishh, iya iyaa!!Asaa kesitu nih" ujarnya sembari merosot turun dari gendongan Yoona, kemudian berlari untuk kembali ke mobil

Tinn tinn

"Pergi dulu ya maa" pamit Adrian

"Iyaa, hati-hati"

‘‘⁵’’

Kini Adrian sedang mengantri didepan kedai jajan, lagi beli cemilan buat persiapan, siapa tau sikembar laper pas ditengah-tengah, kan masa mau turun lagi.

"Adek mau jajan apa lagi??" Tanyanya

"idan mau chocopie banyak-banyak, idan suka manis" ujarnya, dengan ringisan gigi susunya yang nampak menggemaskan

[2] Papa and Four twin || 𝙽𝚌𝚝⁰⁰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang