-𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛-𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛 𝑠𝑜𝑟𝑒-

5.8K 1K 101
                                    



Dua minggu ya teh ditinggal sikembar.
Kangen ga, kangen dong biar sikembar seneng.

Hehe happy reading~

-🍊🍊

-R⁵-

Sore ini, Adrian ajak sikembar main ke taman, main-main aja sii, abis mandi juga bedakan tinggal main kan.

Sebenernya juga karena mereka di Bandung cuman tinggal beberapa hari lagi, tapi belum sempet jalan-jalan.

"Ehh tuyul, papa tunggu sini yaa, mainnya jangan jauh-jauh"

"ishh, papa kita kan bukan tuyul" kesal sikecil ileen

Adrian terkekeh, "iyaa, bukan tuyul, yaudah sana ahh, sepet mata papa liat kalian mulu"

"Dihh, songong anjritt"

Adrian melotot, "heh, dapet dari mana itu, Agam"

"Your heart, hihi" bukan Agam yang jawab, tapi adeknya, si tuyul Asaa

Adrian mengerling, memilih duduk di kursi taman sembari memakan ice lilin yang tadi dibelinya.

..

Taman yang sikembar kunjungi sore ini, bukan taman semacam Playground gitu, tapi semacam hutan kota lah, banyak pohon-pohon, sengaja sii, Adrian ajak kesana, biar nikmatin suasana alam asri aja itu tuyulnya.

ian_nakhala
Hutan kota

9837 sukaian_nakhala Bandung masih sama bee hehe, ehh sekarang agak beda deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

9837 suka
ian_nakhala Bandung masih sama bee hehe, ehh sekarang agak beda deh

-
idan-ileen-Agam-Asaa
-

#TwinsRafan

Lihat semua komentar

im_yoona kak??
ian_nakhala nggak maa, hehe becanda
agungseno bedanya sekarang ada empat yang baru ya kak
im_yoona Agung!!
doni_sandiaga buang aja mah buang.
ari.lucas.anka bang roti bakar pulangnya
ian_nakhala iyaa, kalo nggak lupa

...

Adrian memasukkan ponselnya kedalam saku celananya, duduk memerhatikan jagoan-jagoan kecilnya sedang bermain.

Kalo boleh cerita sedikit, tempat ini adalah tempat dimana Adrian bertemu untuk pertama kalinya dengan mama sikembar dulu.

Awalnya hanya niat kenalan, kebiasaan buaya kan kalo ada cewek cantik langsung melirik, ehh taunya malah yang di ajak kenalan malah temen sekelas.

[2] Papa and Four twin || 𝙽𝚌𝚝⁰⁰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang