-happy reading 🐥
-sorry for typo(s)
🐥
Siang kemarin baru saja Adrian memperkerjakan Mbak Dina untuk menjaga si kembar kembar nakal. Bang Doni dan semua Abang udah bilang, kalo mbak Dina masih masa percobaan, perlu diawasin intens cara kerjanya. Tapi hari ini, subuh-subuh banget Adrian malah udah siap pergi.
Si bapak muda itu udah rapi dengan celana bahan juga kemeja birunya, rambut juga sudah di sisir rapi. Pokoknya anaknya Mama Yoona itu udah ganteng, wangi paripurna segalanya lah.
"Eh mbak Di udah bangun" sapanya, kala mbak Di baru saja keluar dari kamarnya.
"Eh Pak, iya baru bangun saya. Ini mau ngecek anak-anak. Bapak sendiri udah rapi subuh gini, bapak mau pergi?" Tanya Mbak Di.
Adrian mengangguk, seraya mendudukkan diri di sofa untuk kemudian memakai kaos kakinya, "iya Mbak, saya ada kerjaan di Bandung. Saya titip anak-anak ya mbak Di. Kayanya saya pulangnya malem banget soalnya harus survei lapangan ke Bandung"
"Oalah, iya pak. Pasti saya jagain"
"Makasih ya Mbak Di. Nanti kembar di mandiin agak siangan aja, soalnya masih dingin, sekolahnya juga masih libur, jadi nggak pa-pa kalo bangunnya agak siangan. Terus ini Mbak, ini buku tentang si kembar, semuanya udah saya rangkum di satu buku. Tolong di perhatiin ya Mbak, kembar agak sensitif soalnya, maklum Mbak kembar empat soalnya, walaupun kelihatan beringas gitu tapi agak rentan" ujar Adrian, menyodorkan buku notes dengan sampul empat anak ayamnya.
Buku notes yang Adrian buat sendiri. Berisi tentang semua hal yang berhubungan dengan kembar, dari makanan kesukaan, makanan yang nggak bisa di makan, alerginya si kembar, kegiatan favorit si kembar, tontonan kesukaan kembar, pokoknya lengkap deh.
Mbak Dina menerima bukunya, kemudian mengangguk, "iya Pak. Makasih ya Pak, ini membantu banget"
"Sama-sama Mbak. Di kulkas dapur juga ada catatan makanan-makanan apa yang si kembar boleh dan nggak boleh makan. Terus minimal porsi makan, dan susunya si kembar tiap hari. Semoga itu bisa bantu Mbak juga"
Mbak Dina mengangguk kembali, setelah melirik dapur. Dapurnya sangat bisa dibilang super rapi, untuk ukuran rumah tanpa istri dan Art. Peralatan tersusun rapi di setiap raknya, bahkan milik anak-anak ada areanya sendiri.
Adrian nih mantul sekali buk ibuk. Si arsitektur muda yang boleh banget di jadiin suami idaman. Ya diluar masa jahanamnya dulu sih.
"Baik Pak"
Adrian mengangguk, kemudian berdiri setelah selesai memakai kaos kakinya, "biar saya yang liat anak-anak dulu mbak. Sekalian mau pamit" ujarnya, yang diangguki mbak Dina.
Kemudian Adrian masuk kamar si kembar, tersenyum gemas melihat gaya tidur anak bayinya itu. Fyi si kembar tidur di kamar dengan ranjang super king size, kamar yang jarang di pakai karena kalo malem si kembar selalu tidur di box bayi di kamar Papa.
Adrian bangun rumah memang khusus buat anak-anaknya, jadi jangan heran kalo ruangan khusus Adrian cuman satu sementara yang lain ruangan anak-anaknya.
"Pagi anak ayam Papa Ian" sapanya, membuat si kembar sedikit mengulet.
Adrian membenarkan selimut si kembar masing-masing, mengusap surainya kemudian mencium kening si kecil satu persatu, "Papanya pamit kerja dulu ya Adek. Di rumah sama Abang sama Mbak Di dulu" ujarnya, pada si bungsu yang terakhir ia cium.
"Mbak Di baik kok, Adek nggak perlu khawatir. Abang nanti jagain Adek pasti" ujarnya lagi, kali ini seraya mengusap surai si sulung, yang kepalanya ada di belakang punggung si bungsu. Tidurnya memang acak-acakan banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Papa and Four twin || 𝙽𝚌𝚝⁰⁰
Random°°. "Mbak mau adopsi anak ngga??" "Saya mau jual anak,siapa tau mbaknya minat" °. "PAPAA!!" °°. "Apaa!!diem makannya,atau papa jual kalian beneran" °. "Dasar de u de a" °°. "Heh!!" [ 23 Mei 2020 ]