-Happy reading 🍁
-sorry for typo(s)•••
Siang tadi, berakhir Adrian yang ga bisa tepatin janjinya buat ngajak sikembar main ke mall, karena selesai meeting yang hampir mau 2 jam lamanya, Adrian langsung harus pergi lagi buat tinjau kantor cabang.
Karena tempatnya jauh dan Adrian ga mungkin bawa anak-anak, jadi dia minta tolong salah satu karyawannya untuk mengantar sikembar pulang, ya walau si karyawan agak ogah-ogahan, si pak Jepun yang suruh nganter tadi.
Dan selama ngurus kerjaan, Adrian juga kebayang terus muka ngambeknya sikembar, jadi pas kerjaannya selesai Adrian langsung pamit sama timnya, tapi Adrian nggak lupa pesenin taksi buat Jen, karena waktu berangkat Jen satu mobil dengannya.
"Maaf ya Jen, nggak bisa nganter kamu balik ke kantor, anak-anak saya dirumah sendiri"
"Iya Pak, ngga pa-pa. Salam buat sikembar ya, pak"
"Iya, Jen. Makasih ya, saya duluan"
...
Ngomong-ngomong ini udah malem, sekitar jam setengah delapan, dan jarak dari kantor cabang ke rumahnya cukup makan waktu banyak, ditambah lagi macet.
Kalo siang tadi adek-adeknya nggak nelfon dia buat pamit pulang ke rumah Drianka sih Adrian santai-santai aja, nggak buru-buru gini, soalnya dirumah ada yang jagain sikembar malem-malem gini.
Sambil nyetir, Adrian juga sambil hubungin telfon rumah, mau mastiin keadaan rumah, tapi dari tadi anak-anaknya nggak ada yang ngangkat satu pun.
"Ini mereka lagi ngapain sih, kok nggak ada yang angkat telfon" gerutu Adrian, sembari fokus menyetir, baru lolos lampu merah, "masa udah pada tidur, tumben" gumamnya
Karena telfonnya nggak diangkat-angkat, dengan terpaksa Adrian jadi telfon mbak Irma.
"Assalamualaikum, Ian. Ada apa, tumben telfon"
"Waalaikumsalam, Mbak. Duh mbak maaf ganggu malem-malem"
"Nggak pa-pa, Ian. Ada apa?"
"Itu mbak, Aku kan lagi ada kerjaan, tempatnya agak jauh jadi ini belum sampe rumah, terus sikembar dirumah sendiri, gatau udah makan apa belum soalnya si Arianka juga udah pulang tadi siang, boleh minta tolong nggak Mbak, cek sikembar sebentar" ujarnya
Mbak Irma juga dengerin Adrian sambil jalan ke depan, buat ngecek rumah sebelah.
"Kayanya aman Ian, masih pada ketawa-ketawa Mbak denger, perlu mbak ketok pintunya?"
"O-oh, aduh pantesan, gausah mbak, makasih banyak ya mbak, maaf juga ngerepotin ini malem-malem"
"Iya Ian, nggak ngrepotin kok, mbak juga lagi nggak ngapa-ngapain, yaudah hati-hati ya pulangnya, Ian"
"Iya Mbak, makasih banget sekali lagi"
Pip
Terima pake salam, akhirinnya maen nylonong aja ya pak dud.
....
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Papa and Four twin || 𝙽𝚌𝚝⁰⁰
Random°°. "Mbak mau adopsi anak ngga??" "Saya mau jual anak,siapa tau mbaknya minat" °. "PAPAA!!" °°. "Apaa!!diem makannya,atau papa jual kalian beneran" °. "Dasar de u de a" °°. "Heh!!" [ 23 Mei 2020 ]