-happy reading 🐥
-sorry for typo(s)—Rafan's—
Pulang sekolah hari ini, Agler main ke rumah si kembar. Niatnya sih mau nginep, kalo nanti malem anaknya nggak minta pulang aja ya. Dan karena anaknya minta belok ke rumah kembarannya, Arya pun mau nggak mau ngikutin si bocil, jadilah setelah sekian lama jarang ketemu karena kerjaan, kembar Ali Arya satu rumah lagi, terimakasih kepada ananda Agler Aryanu teman-teman.
Dan karena di luar lagi hujan, dua bapak muda itu memutuskan duduk bersama di teras samping, sambil ngopi-ngopi dan ngobrol apa aja yang bisa di obrolin.
"Kata Abang, lo mau nyari baby sitter Kak?" Tanya Arya, seraya menyesap kopi di cangkirnya.
"Niatnya begitu. Gua tadi siang juga udah cari ke beberapa yayasan sih, dan belum nemu yang bisa dan mampu jaga anak empat sekaligus" ujar Adrian.
"Kenapa nggak lo ambil empat aja, biar satu-satu gitu jaga anak lo Kak"
"Nggak ada tempatnya gila. Gua mau cari satu aja, tapi yang bener-bener punya pengalaman dan kemampuan buat jaga anak-anak, gaji juga di sesuaikan lah, secara gua sendiri juga udah tau capeknya jaga anak gua. Lagian juga gua bukan tipe yang ngremehin jasa orang Ko, mereka yang bisa dan akan jaga anak gua berarti udah gua anggap keluarga" ujarnya.
"Iya sih. Sus nya Agler aja yang kerja dari pagi sampe sore gua kasih lebih. Soalnya emang capek banget ngurus dedemit satu itu" cicitnya, membuat Adrian pun dirinya sendiri terkekeh.
"Kenapa ya Ko, apa mentang-mentang kita kembar jadi anak kita agak mirip-mirip sifatnya. Mana lahir pun di hari yang sama, udah kaya kembar beda jalan lahir aja dah"
"Nasib kita juga sama Kak, anjing banget lah hahaha. Orang-orang nggak bakal percaya kalo tau keseluruhan kisah kita sampe sekarang, secara look kita sekarang bener-bener beda banget dari yang dulu"
"Hahaha bener banget. Gua ngapa ngikutin jejak lu ya Ko"
Plakk
"Kebalik sia bedegong. Elu yang bawa-bawa gua ke jalan sesat, mana udahannya gua ketagihan hahaha sial lah, mau nyesel pun udah nggak guna. Yah untung sekarang keadaannya udah jauh membaik. Kita cuman harus fokus sama hidup kita kedepannya, ngurus anak-anak demit contohnya"
"Anak lo aja deh Ko, anak gua mah anak iblis"
"Haha bangke lebih parah ego" kekeh Arya.
Untuk beberapa saat keduanya saling diam, menikmati kopi di cangkir masing-masing, menyeruputnya sembari memerhatikan rintikan air hujan yang turun begitu berbondong.
"Papa Asaa ketabrak tembok!!"
Dua Papa kembar itu saling pandang, kemudian sama-sama melongok ke dalam. Bungsunya Adrian udah nangis kejer, sementara yang lain selain Aidan masih mematung di atas motor mainan masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Papa and Four twin || 𝙽𝚌𝚝⁰⁰
Random°°. "Mbak mau adopsi anak ngga??" "Saya mau jual anak,siapa tau mbaknya minat" °. "PAPAA!!" °°. "Apaa!!diem makannya,atau papa jual kalian beneran" °. "Dasar de u de a" °°. "Heh!!" [ 23 Mei 2020 ]