-Happy reading 🍁
-sorry for typo(s)🍁
Pagi ini Adrian udah nyuci, bangun subuh buat nyuci baju yang kayanya udah seabreg karena hampir seminggu dia nggak nyuci baju, ketambahan baju empat adeknya juga jadi makin banyak.
Sambil nyanyi-nyanyi Papa muda itu lagi jemur baju di samping rumah, mana cuman pake celana boxer nggak pake baju, karena baju singlet yang di pake tadi udah sekalian di cuci.
"Saya masih tong-tong di jamin masih tong-tong~ tapi cuman boong terereret~ azek bet dah, goyang"
Sambil jemur sambil goyang si Papa, gatau aja dia, Bapak rumah sebelah lagi siap nyalain korek buat bakar sampah, pagi-pagi gini.
Adrian masih asik nyanyi-nyanyi sambil joget, ga lupa buat jemur juga, tapi tiba-tiba ada angin lumayan kenceng terus asap dari bakaran sampah rumah sebelah terbang semua ke arah rumahnya.
"Oalah kambeng tenan cok!! Siapa bakar sampah pas gua baru aja mau selese jemur jingan!!" kesalnya, ya gimana nggak kesel, kalo asapnya ke arah rumahnya terus abis dong bajunya bau asap
Adrian berdecak kesal saat mengetahui asal asap itu dari rumah sebelah, rumah kosong yang seminggu lalu baru aja di tempatin sama pemilik baru, kemudian Papa muda itu berlari masuk ke dalam rumah, mengambil siapapun anaknya yang dia lihat dan si Papa dapet si sulung.
Kaya main mesin capit ya pak.
"Papa ishh, ileen kan mau pipis"
"Udah nanti aja, bantuin Papa dulu" ujarnya, mengangkat Aileen untuk mengintip rumah sebelah lewat pagar.
"Ada siapa Dek?" tanyanya
"Ada orang lagi bakar sampah" jawab si kecil
Adrian menggertakan giginya, "kan, nggak ada adab bakar sampah pagi-pagi"
Aileen yang masih diangkat disuruh ngintip tetangga cuman ngangguk-ngangguk, sorry aja nih Papa, Aileen nanti jadi bau asep juga dah kayanya.
"Bilangin Dek, Pak kalo Bakar sampah jangan pagi-pagi, jemuran Papa saya jadi bau asep, gitu"
Aileen mengangguk, kemudian bersiap berteriak.
"Heh botak!! Kalo bakar sampah jangan pas Papa ileen abis jemur baju, asepnya bikin bau tau!! Nih Papa ileen marah, botakk!! Denger ileen nggak sih!!"
Adrian terkekeh bangga, tapi cuman lima detik, karena detik selanjutnya si Papa dengan panik menurunkan sikecil kemudian pergi ke depan rumah buat kunci pintu gerbang.
"Kurang ajar!! Bapak lu mana, enak aja ngatain ane botak!! Kurang ajar, gua sambit juga nih, maen-maen sama gua lu yee!!"
"Aduh-aduh, perang nih, salah gua minta tolong ileen"
Setelah mengunci pintu gerbang, Adrian lari masuk ke dalam rumah, meninggalkan Aileen yang masih nggak ngerti sama situasi.
Sementara Bapak rumah sebelah masih misuh-misuh bawa sapunya di depan rumah Adrian, Aileen terkekeh polos melihatnya, kemudian menghampiri.
"Bapak botak lagi ngapain disitu?" Tanyanya
Ileen nggak ngatain kok, si bapak emang botak.
Si Bapak mendengus kesal, kemudian mengelus kepalanya yang botak.
"Hahaha kok di pegang, kan nggak ada rambutnya" Aileen ketawa lagi, membuat si Bapak Botak melotot kesal
"Oalah, bocah setan" geram si Bapak
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Papa and Four twin || 𝙽𝚌𝚝⁰⁰
Random°°. "Mbak mau adopsi anak ngga??" "Saya mau jual anak,siapa tau mbaknya minat" °. "PAPAA!!" °°. "Apaa!!diem makannya,atau papa jual kalian beneran" °. "Dasar de u de a" °°. "Heh!!" [ 23 Mei 2020 ]