Chapter 45. Penyesalan Darren

136K 7K 1.2K
                                    

Happy Reading ❤
.
.
.
------

Tidak tau lagi bagaimana marahnya Darren sekarang. Saking marahnya urat leher dan tangannya sampai terlihat membuat siapa saja ngeri termasuk Selly yang meringkuk ketakutan di ujung ranjang sambil menahan selimut untuk menutupi tubuhnya yang telanjang bulat. Tak pernah ia sangka Darren akan datang dan memergokinya berhubungan intim.

"Jadi ini yang lo bilang lagi pergi ke mall sama teman-teman hmmm? Gue gak masalah lo batalin janji lo buat nemanin gue makan karena gue tau lo butuh waktu buat kumpul sama teman lo. TAPI APA YANG GUE LIHAT HA?! LO MALAH NGEWE DISINI TANPA MIKIRIN PERASAAN GUE! LO BOHONGIN GUE ANJING!!" bentak Darren keras menatap nyalang Selly yang tengah menahan tangisnya.

Cowok yang tadi bermain dengan Selly sudah memakai pakaiannya dan menatap Darren bingung bercampur marah karena kegiatannya terganggu.

"Sorry, Bro, lo kenapa? Lo siapanya Selly? Kenapa marah-marah?" Tanyanya membuat Darren menatapnya sengit.

Darren maju menarik kerah baju laki-laki itu lalu di dorong ke dinding dan mencekiknya kuat. Darren menatap tepat bola matanya yang memancarkan ketakutan.

"Lo tau siapa cewek yang lo ngewein? Dia. Cewek. Gue. Cewek yang gue pacarin hampir dua tahun dan hari ini gue lihat dia ngewe sama lo dan rela batalin janjinya hanya karena bisa berhubungan badan sama lo. LO TAU GIMANA RASANYA HA?! RASANYA GINI!!"

Bugh
Bugh
Bugh

"Darren udah! Dia bisa mati!" Pekik Selly tapi tidak di hiraukan Darren yang semakin kalap memukul partner-nya.

Bugh

"Mampus lo, anjing!"

Bugh

"Gimana sakit kan?! Tapi ini gak seberapa sama apa yang gue rasain!" Bentak Darren menggila.

Bugh

Karena tak punya pilihan lain Selly turun dan memakai cepat bajunya kemudian menghampiri Darren menarik lengannya kuat hingga Darren berbalik dan tanpa aba-aba Selly mencium bibir Darren bahkan melumatnya.

Cup.

Hanya ini satu-satunya cara agar Darren berhenti memukuli laki-laki tak bersalah itu.

Darren mengepalkan tangannya sebelum akhirnya mendorong kasar Selly dan..

Bugh

"SAMA AJA LO BABI!" Darren membuang ludahnya dan mengusap bibirnya kasar menghapus bekas ciuman menjijikkan gadis itu. Matanya menatap permusuhan Selly yang meringis kesakitan sambil memegang sudut bibirnya yang berdarah akibat tonjokan kuat oleh Darren.

"D-darren kamu pukul aku?" Tanya Selly tak percaya. Baru kali ini Darren main tangan padanya sekalipun laki-laki ini pernah marah besar dan tak pernah membentaknya.

"Kontol lo anjing! SINI LO!!"

Darren maju menarik kuat lengan gadis itu hingga berdiri dan menamparnya beberapa kali membuat Selly bolak-balik memalingkan wajahnya.

"Lo tau, gara-gara lo gue ninggalin Aira yang butuh gue hanya demi lo yang lagi sakit. Gara-gara lo gue hina dia, gue lebih mentingin lo dari pada Aira dan prioritasin lo. Karena gue sayang sama lo cinta sama lo. Tapi apa yang gue dapat, hmm? Lo selingkuh di belakang gue! Di hari itu gue dengan bangganya milih lo daripada dia, ngatain lo lebih baik daripada dia, bandingin lo sama dia, ngatain dia murahan, ngatain dia jalang DISAAT DIA HAMIL ANAK GUE!! APA LO TAU GIMANA RASANYA SAAT GUE BILANG GITU?! SAKIT HATI GUE ANJING SAKIT!"

Darren : My Husband [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang