SPIN OFF

59.3K 1.7K 230
                                    

Hai.

Bagi yang mau tau kisah cinta Hugo dan Gina cari aja judulnya DON'T TOUCH ME atau cek profil ku Ina_123_rbo disana udah aku publish beberapa chapter.

Desk: Regina tidak tau apa yang salah dengan dirinya hingga ia dijauhi teman-temannya, bukan hanya sekelas tapi seluruh siswa siswi Sma Pelita. Bagai kotoran yang menjijikkan, mereka semua selalu menghindar kala Regina ada di dekat mereka. Regina sadar kalau ia jelek punya fisik yang membuat laki-laki enggan berdekatan dengannya, tapi Regina sama sekali tidak merasa kalau ia bau, ia rajin mandi sebelum sekolah bahkan memakai pewangi. Bukan hanya itu, mereka semua termasuk siswi juga membencinya karena menyukai laki-laki yang sangat dikagumi hampir seluruh siwa siswi Sma Pelita.

Siapa yang tidak menyukai Hugo Davidson yang memiliki ketampanan diatas rata-rata sampai rela membuat para gadis bertekuk lutut? Matanya yang sipit menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum hawa, kulitnya yang seputih susu mengundang tangan nakal cewek cewek penggoda untuk menyentuhnya. Aura Hugo sangat kental, terbukti dari sepuluh meter semua perempuan mengahlikan atensinya hanya pada Hugo. Dan Regina salah satunya dari sekian ratusan orang yang mengejar cinta Hugo tanpa peduli ia dijadikan bahan bully. Cinta membutakan gadis itu. Tidak peduli setiap penolakan kasar yang ia terima dari Hugo juga laki-laki itu tidak mau disentuh olehnya seperti yang lain.

Cinta yang awalnya kuat berubah jadi kebencian sejak malam dimana ia diperkosa habis-habisan oleh enam orang yang mana salah satunya adalah Hugo sendiri, laki-laki yang dicintainya. Gina hancur, ia merasa tidak punya masa depan lagi terlebih saat dia tau kalau dia hamil yang entah siapa ayah biologis nya.

"Bukan hati pasanganlah yang membuat hati kita patah, salahkan hatimu sendiri yang salah dalam memilih cinta."

Ini Spin Off ya gak ada sequel Bravo atau yang lain. Gak ada kuota say makanya gak ku ss, jadi kalian cari aja gampang kok tinggal cek profil ku.

Babay...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Darren : My Husband [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang