Pulang

987 100 44
                                    

(Ini tuh belom ada Ghani yak, baru mau ada ehe)
(Press play di mulmed ya ehe)

.

Akhirnya Genta mengerti rasanya jadi pejuang LDR. Setelah dapet restu dari Hani buat expanding business di Tokyo, Genta mesti stay di sana setahun hiks!

Bener!

Baru nyampe di Tokyo, dia langsung nelpon Hani yang lagi nginep di Bandung nemenin Farah yang ditinggal Opik dinas juga.

Aku udah nyampe, yang.

Informasi sepele yang efeknya sangat luar biasa untuk ketenangan batin Kemala Hanifa.

Syukur kamu nyampe dengan selamat yang, nanti aja telpon aku, kamu beres - beres dulu.

Panggilan terputus sebentar. Kan disuruh beres - beres dulu Gentanya? Biar enak telponannya gitu.

Lalu sisa enam bulan berikutnya mereka habiskan dengan videocall setiap malam untuk mengganti bedtalk mereka yang ditunda dulu sampai mereka sekasur lagi.

Tapi, sepertinya Tuhan lagi sayang Genta, karena dia nggak perlu lebih lama nahan rindu untuk ketemu Teteh Istri tercinta.

Pernah suatu kali Genta rasanya mau balik aja ke Jakarta, tapi Hani langsung ngelarang,

Jangan setengah - setengah yang, kamu tuh udah dikasih kepercayaan.

Lalu dalam hati Genta membalas,

Aku juga dikasih kepercayaan buat jaga kamu 24/7/365 sama si Mamah, Opik sama Papa kamu juga.

Tapi kesampingkan semua galaunya Genta belakangan, karena hari ini mereka akan bertemu.

Genta akan pulang.

Jakarta. Tunggu gue!

Genta mau nangis bahagia waktu tau projekannya sukses terus dia dikasih jatah libur seminggu, tadinya Hani emang mau nyusul ke Tokyo. Tapi, karena Kak Gina mau lahiran mereka memutuskan lebih baik kalau Genta aja yang pulang. Yup, Bina akhirnya punya adek juga.

Tak sabaran Genta menunggu di depan halte di bandara. Sebenernya dia bisa nunggu di dalam, ya tapi gitu dah, udah akut banget kangennya kayanya. Karena dia pulang cuma sama ransel jadi nggak harus antri bagasi.

Matanya berkeliaran antara kerumunan orang dan jam tangan di tangan kirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matanya berkeliaran antara kerumunan orang dan jam tangan di tangan kirinya.

Harusnya Hani udah nyampe sih.

[✔️] YNWA [BTS Local Fic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang