SasIng Squad UI- Bang Genta punya sepupu cans nih, namanya Jeni Marissa Simanjuntak.
- Dipanggil Jeni.
- Mahasiswa tahun akhir Sastra Inggris UI.
- Sama kaya Bang Genta, Jeni juga kalem dan wise sampe lo pancing marahnya. Dimaki - maki pake logat Medan nanti kau baru tahu rasa, keluar kera - kera nya Jeni nanti beserta isi kebun binatang lainnya.- Hits instagram neeh, bisa dicari, @.RoseBow nama aslinya Rosaline Bowell.
- Manado - China - Inggris multi ras bro,
- Satu dari empat orang squad tahun akhir SasIng yang ada Jeninya juga.
- Oya (panggilannya) adalah yang paling waras kayanya di gengnya. Ketawa seadanya, bencada seadanya, seringnya jadi hore - hore squad kalau si bodor Atiqah sama Lisa mulai ngelawak.- Kalau dua diatas dianggap yang normal di SasIng Squad, maka Atiqah Syafitri tergolong yang tidak.
- Namanya cantik kalau kenalan kan?
"Gue bisa dipanggil Kaka," dijamin sedetik kemudian setelah kenalan ekspektasi lo sama namanya Kaka bakal jatuh sejatuh - jatuhnya.
- Asli betawi, calon pewaris kontrakan Babe Junaidi.
- Bobrok team bersama si Lisa.
- Kalau si Jeni ditanya, "kok lo bisa temenan sama si Kaka si Jen?" Sangking jomplangnya sifat mereka berdua kan,
- Kaka akan menjawab, "Gue suap pake kontrakan dia. Ye Kan Jen?"
- Anggota terakhir SasIng Squad.
- Nalalisa Rungkat Putri Jeremy, atau lebih familiar dengan Lisa kembar siamnya si Kaka.
- Satu SMA sama si Oya, Manado juga, Manado - Australia kalau dia mah.
- Muka gadis sampul banget kan, kelakuan model majalah trubus!
- Nggak ada girly - girly nya sama sekali! Makanya langsung klop sama Kaka.
- "Gue tantang elo fashion show gaya monyet di Balairung!" Itu doang? Gampang! Dan sesudahnya tersebar di instagram si cantik Lisa catwalk gaya monyet di Balairung UI nan ramai sekali waktu itu soalnya lagi ada acara seminar apa gitu~. Nggak tahu aja orang yang nantangin si Lisa balasannya bakal lebih parah dari itu,😏
- "Eh Ya. . Lo kenal sama akun ini nggak? Muhammad Thorriq namanya?" - Lisa nggak begitu aktif di instagram beda sama si Oya.
- "Coba - coba???" Oya ikut ngeliatin daftar orang yang minta ijin untuk memfollow Lisa.
- "LISA! ITU KAN OIK ANAK TK! IH ACCEPT DONG!" - Kalau ngomongin yang ganteng aja baru gede suaranya si Oya -,-
- "Males ah. Gue nggak kenal."Our Traveling Expert
- "Hey guys balik lagi di channel gue HaniTV~"
- Seorang Travel Vlogger asal Bandung dengan nama lengkap Kemala Hanifa.
- Sama seperti si sepupu, Aa Opik, Hani juga salah satu manusia kelebihan batrai dan selalu santai, makanya akhirnya dia mutusin untuk keluar dari kantor dan jadi travel vlogger.
- "Neng Hani, pesenin tiket murah ke Singapura dong," Sore itu Hani kedatangan Opik dan temannya Opik yang namanya Genta.
- "Siap Aa' mau berapa orang?" Hani mulai sibuk dengan ponselnya.
- "Berempat." Yang ini yang ngomong si Genta, yang bikin Hani reflek langsung menoleh sambil senyum,
- "Tunggu sebentar ya,"
- Dan saat itu siapa yang nyangka kalau senyum Hani bisa bikin seorang Genta mengusahakan dia setelahnya?.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.A.n
Nah yang ini girls squad nih ekeke
Kebayang nggak kira - kira siapa yang bakal ada pair di sini wkwkwkw 💕
.
.
.
.
Chapter 1 will be dropped soon ekeke
Beserta kejelasan kenapa boys squad bisa jadi kenal padahal ya abang line sama krucil line ujung ke ujung asalnya. Wkwkwkwk.
.
.
.
.
See you in chapter 1Terima kasih sudah mau membaca~
Much love
Iusernem
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] YNWA [BTS Local Fic]
Romance"Terima kasih untuk pertemanan, persaudaraan, dan percintaannya ehe?, cerita ini bukan sekedar kenangan yang kita lalui sama - sama, jadi lebih baik di tulis biar nggak lupa, sekalian bukti si Fajar yang selalu teraniaya , ataupun Bang Reki yang mi...