Oik: 6

2.5K 434 124
                                    



"Hai To!!. . . Happy belated birthday, happy to see me? Because I am happy to see you!"





Dan semuanya kembali seperti dulu sejak hari itu.

Oik tak bergeming dari kemudi mobil yang ia remas saat Sandra dengan santainya menyandarkan kepalanya di bahu Oik.

"How are you?" Tanya Sandra untuk kesekian kalinya, lengkap dengan senyum manisnya yang dulu Oik puja.

"I'm good," Jawab Oik singkat memaksakan senyum tersungging dari bibirnya. Setiap kali bersama Sandra, Oik kembali teringat Lisa yang menangis malam itu.

Ah, Sandra sudah berada di Jakarta selama hampir sebulan ini, dan selama itu pula Oik tidak berani memunculkan diri di kosan Parjo.

"Don't you wanna know about me?" Tanya Sandra lengkap dengan kerlingan jahilnya.

"Oke. . Kamu gimana?" Oik menyerah.

"Never been better since we got back together," Sandra kembali merebahkan kepalanya ke bahu Oik.

We never said it San. We are never getting back together.

Pikir Oik pilu.

"Kita mau kemana malam ini?" Tanya Sandra penasaran.

"Kita makan di tempat temen aku, di Cikini."

"Oke!"

Sandra yang kemudian hening memilih untuk mencari CD yang ada di dashboard Oik.

Dan si cantik itu langsung tersenyum lebar ketika mendapati sebuah CD lama yang isinya adalah mixtape yang Oik buatkan untuknya waktu masih SMA.

"Ito. ." Panggil Sandra.

"Hmm?" Jawab Oik tanpa menoleh dari jalanan di depan sana.

"Kamu masih nyimpen ini!????" Oik menoleh sekilas.

Shit! Gue nggak akan nyimpen itu di dashboard kalau Lisa nggak bilang dia juga suka isinya San, maaf.

Lagi - lagi itu hanya berputar di kepala Oik.

Pengecut lo Rik!

Makinya pada dirinya sendiri.

Oik memarkir mobilnya di parkiran Meraki sebelum masuk ke dalam bersama Sandra.

"Selamat datang di Merakiii!!!" Oik dapat menangkap Reki yang menatapnya terkejut dari back office saat melihatnya masuk dengan Sandra yang menggandeng tangannya.

Oik menundukkan kepalanya, ia tak tahu mengapa tapi ia merasa sangat bersalah saat ini, seakan sedang tertangkap basah sedang berselingkuh, padahal ia dan Lisa tak ada apa - apa pun.

"Mau pesan apa ya Mas, Mbak?" Tanya Reki yang melayani mereka langsung.

Oik yang sedikit terkejut dihampiri Reki di mejanya, berniat memperkenalkan Reki dan Sandra dengan sedikit canggung.

"Eh Bang," Oik merasa garing sendiri, tawa dan senyum yang keluar semuanya dipaksakan.

"Haloo. . Aduh Oik nggak pernah cerita kalau dia kenal mbak secantik ini nih, gue Reki, bisa juga dipanggil Bang Reki," Tanpa di minta Reki langsung memperkenalkan dirinya, Oik bernapas lega dan Sandra langsung tertawa sambil menyambut uluran tangan Reki.

[✔️] YNWA [BTS Local Fic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang