Yogi: 6

1.7K 311 160
                                    


Mulai hari ini, silahkan hujat Prayogi Tjandra sebagai bucin akut!

Tidak pernah terbayang sebelumnya dalam hidup seorang Prayogi, dirinya akan berdiri di tengah lautan manusia yang umumnya perempuan dan abg labil yang sedang meneriaki entah nama apa yang Yogi rasa kalau dia ikut juga lidahnya akan kelu.

"Mil. ." Panggil Yogi.

"APA MAS?" Harus teriak soalnya suara Mila pasti kelelep sama riuhnya penonton konser BTS day 2.

"KIM NAMJOON! KIM SEOKJIN! . . ." Asli kalau disebelah Yogi itu bukan anak kecil mungkin sudah ditampol bolak - balik, berisiknya nggak ketulungan!

"INI LAGU JUDULNYA APA?" Tanya Yogi yang sepertinya agak sedikit terbujuk untuk mendengar lagu BTS.

"CHYPER MAS! MILA SUKA INI!"

Yogi hanya menatap Mila keheranan. Mila yang kalau kata Bu Lili lembut dan istriable itu berubah jadi beringas sambil jejingkrakan!

Apa itu ekspresinya? Tadi Yogi sempat dengar abg - abg itu bilang, 'heol!' Saat melihat tujuh orang pemuda yang tadi dengan sengaja hip thrusting di depan kamera.

Sudah benar keputusannya untuk ikut menonton, bahaya kalau Mila dibiarkan nonton sendiri!

Yogi menoleh kaget karena mendapi rasa dingin di wajahnya. Hujan? Begitu pikirnya.

Saat dirinya menoleh ke panggung ternyata salah! Air yang menyiprati wajahnya itu bukan air hujan! Tapi air dari botol minum yang dibuang kearah penonton oleh seorang. . Mungkin rapper (maklum Yogi newbie haha) yang berkulit super putih itu.

Reflek ia langsung melirik Mila yang jumpsuit putihnya terciprat air lumayan banyak sehingga Yogi bisa melihat apa yang belum boleh dia lihat.

Dengan pandangan geram, Yogi melepas jaketnya dan buru - buru dipakaikan ke Mila dan membuat si cantik itu kaget sendiri.

"LAH? KENAPA MAS?" Tanya Mila bingung.

"UH. . BAJU KAMU. . ."

Mila langsung melirik bagian depan bajunya yang basah dan spontan merapatkan jaket Yogi sambil menyunggingkan apologetics smile nya. Sementara si Suga KW itu hanya geleng - geleng kepala.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Udah nangisnya?" Tanya Yogi sambil dengan sabar menyerahkan tisu yang barusan beli di mini market di dekat venue konser.

"Haaah. . . " Mila membersihkan sisa air matanya tanpa peduli maskaranya luntur.

"Oke. . Lagu mereka bagus kok, untuk ukuran boyband, saya suka lagu yang terakhir. . Love myself ya? Liriknya bagus." Yogi menimpali. Berusaha berbicara sejujur mungkin.

"Bener kan? Masih emo Mila, Mas. . Ini kenapa Mila sampe bela - belain nonton kesini. . Soalnya kalau udah ngurus acara tunangan Mila nggak akan sempet nonton mereka. . Nanti Mas Yogi nggak ngizinin lagi. . Terus. ."

Yogi hanya menatap Mila dan membiarkan gadisnya itu berbicara panjang lebar, sampai. . "Kamu tahu kalau cuma kamu perempuan yang berhasil bikin saya terdampar di tengah konser KPop begini?"

See? Yogi and his sudden attack selalu berhasil membuat jantung Mila demo dan mengirimkan darah lebih banyak ke pipinya.

"Sudah jangan nangis lagi, balik yuk. . Nanti keburu kemaleman, kita berangkat pagi besok." Yogi mengusap kepala Mila yang tengah duduk di bangku taman di pinggir jalan sementara ia sendiri berdiri di depan si cantik itu.

[✔️] YNWA [BTS Local Fic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang