Oya: Hello, Is It Me You're Looking For?

1.5K 170 54
                                    


Oya menatap gaun biru yang terpajang di manekin yang berada di samping lemari bajunya.Untuk ukuran gaun seorang bridemaids gaun itu terlalu cantik mah, tapi sih berhubung yang nikah itu Ella sepupunya si pemuja disney, tentu saja setiap detil ke disney-an tidak boleh luput satu pun juga. Termasuk gaun biru Cinderella milik Oya.

"Lo yakin ini gaun bridesmaids El?" Tanya Oya pada Ella yang dengan senang hati mengantarkan gaun milik Oya langsung ke si empunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo yakin ini gaun bridesmaids El?" Tanya Oya pada Ella yang dengan senang hati mengantarkan gaun milik Oya langsung ke si empunya. Mana si Alex, calon suaminya Ella mau - mau aja disuruh bawain manekin-nya sampai ke apartemen Oya di lantai 15 sana.

"Yakin dong!" Ella berujar kelewat semangat. Karena sejak orang tua Oya meninggal Oya dibesarkan oleh orang tua Ella, mereka itu automatically jadi sepupu rasa saudara kandung. Lebih tepatnya Oya itu kaya kakak perempuan tertua yang Ella dan adiknya Evan nggak punya. "Lo itu Kakak gue. Jadi lo harus sama cantiknya sama gue di hari H. Siapa tau ketemu jodoh hehe~"

"Idih apaan. ." Oya hanya terkekeh menanggapi 'usaha' Ella. Iya, Oya udah 26, tapi dia masih ngerasa baik - baik aja sih. Tapi rupanya menurut Ella, si Oya itu seharusnya dapet calon mah, nggak ada kurangnya ini. Cantik iya, baik iya, karir ada, apalagi coba yang kurang dari Oya?

"Jangan sampe telat ke bandara hari rabu pokoknya! Gue balik dulu." Ella memeluk Oya sambil pamitan, soalnya dia mau langsung ke bandara, pulang ke Manado. Jadi, Ella - Alex itu udah empat tahunan ini LDR Jakarta - Manado.

"Lagian lo bedua kan harusnya udah di pingit ya? Modus aja mah, nganter gaun gue padahal mau pacaran." Cibir Oya pada Alex yang cekikikan di belakang Ella.

"Sambil menyelam makan geprek bensu dong." Jawab Alex lalu tertawa.

"Pedes dong yang~" Timpal Ella dan segala lovey - dovey mereka.

"Udah buruan sana pulang! Jahat banget sih sama jomblo. Hati - hati Lex jangan ngebut! Mau nikah inget!" Oya mengingatkan.

"Siap bos! Balik dulu! Assalammualaikum!" Pamit Alex dan Ella bersamaan.

"Walaikumsalam." Balas Oya sambil menunggu mereka berdua menghilang di dalam lift sana.

Oya membuka email kiriman Ella yang berisi tiket return Jakarta - Hongkong untuk hari rabu, kemudian si cantik itu menggelengkan kepala beberapa kali sambil terkekeh, "Ya udah lah ya, ke Disney gratis ini." Seterniat itu memang si Alex bikin Ella bahagia sampai mau mewujudkan wedding dream sepupunya di Disney sana. Ya Alex anak sultan sih jadi nggak masalah lah itu, tapi Oya seneng juga sih, itu tandanya Alex beneran sayang sama Ella.

Dan mungkin masih ada harapan juga untuk seseorang yang mungkin bisa sesayang itu juga sama Oya nantinya. Semoga.

.
.
.
.
.
.
.
.

[✔️] YNWA [BTS Local Fic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang