If Our Love Is A Spotify Playlist: Genta Edition

530 31 6
                                    

Pada chapter ini kita hanya akan menyaksikan pasutri yang lagi road trip sambil denger spotify dan ngobrol di mobilnya, jalannya kali ini Jakarta - Medan yak

Fyi, mereka baru nikah jadi belom ada krucilnya

.
.
.
.

Genta: /engine's started/ Yang idupin spotify     dong!

Hani: /connecting her spotify to Genta's car's system/ done!

Hani: /connecting her spotify to Genta's car's system/ done!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Genta: /slowly driving the car/ Taylor?

Hani: Kenapa emangnya?

Genta: /Ketawa ganteng, diulang GANTENG/ Nggak. . Nggak tumben.

Hani: /senyum uwu/ Tenang aja yang~ stok lagu aku masih banyak, nanti lagu india juga bakal nyampe gilirannya~ duh! Ya ampun! Aku tuh suka pisaaan lagu ini! /blasting you belong with me through the speakers/ CAN'T YOU SEE THAT I'M THE ONE WHO UNDERSTAND YOU BEEN HERE ALL ALONG SO WHY CAN'T YOU SEE YOU BELONG WITH MEEEEE~

Genta: /senyum ganteng :')/ Serius amat nyanyinya? Ada ceritanya ya? Siapa tuh? /agak sewot/

Hani: Yakin mau denger?

Genta: Menurut kamu aku mau denger apa nggak?

Hani: Nanti kalau aku cerita kamu ngambek berhari - hari sama aku?

Genta: Oh come on yang~ /rolling his eyes/ We're married now mana mungkin aku cemburu sama cerita yang udah selesai.

Hani: Aku cerita ya? Jangan nyesel lho! /Giving Bang Genta the look/ Kalau you belong with me itu ost nya Aryo hehe~

Genta: Aryo? Emang kamu pacaran dulu cuma sama dia aja?

Hani: Hngg nggak sih, ada lah beberapa lagi cuma yang ini tuh ost dia hehe. So, long story short kamu tau kan kalau aku tuh sahabatan sama dia dari kapan tau, so he was my 'you belong with me' untung sempet jadian.

Genta: Oh. .

Hani: Tuh kan! Ngambek! Hahaha.

Genta: Nggak ngambek sayang! Aku nunggu kamu lanjutin cerita dulu baru komentar, suuzon banget sih istri!

Hani: Karena kamu jago ngelesnya oke aku lanjutin ceritanya. Tapi, sih pretty much itu doang yang aku suka sama dia dari lama sampe - sampe waktu lagu ini keluar tuh aku pengen teriak di kupingnya CAN'T YOU SEE THAT I'M THE ONE WHO UNDERSTAND YOU gitu! The end of story.

[✔️] YNWA [BTS Local Fic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang