Sebuah Sneak Peek 😉

1.7K 260 305
                                    



Haiiii walkerrrrs (aseeek) (mendadak alay bikin nama ala - ala karena judul cerita ini YNWA which means you never walk alone, jadi walkers deeeh hahaha)

Aku sama Kak D datang lagiii dengan sebuah sneak peek geng rinsoooo~~~

Kalau. .

Kalau cerita lancar sampai akhir :') maka geng rinso akan begini kali yaaa hidupnya nanti - nanti huhu 😭😭😭

Aku sama Kak D mau main tebak - tebakan niiih~~~

Bisakah kalian menebak sepotonh sneak peek itu punya siapa? Eheee 😂

Mari kita lihat satu persatu 😂






Malam sudah menunjukkan pukul satu dini hari saat sosok cantik itu berjalan kembali masuk ke kamar sambil menenteng botol tupperware kuning.

"Tadi kemana?" Tanya sang suami dengan muka blanknya setengah sadar karena kehilangan sesuatu dalam pelukan.

"Ngambil minum."

"Kok lama?"

"Aku ganti galonnya dulu. Hehehe."

"Kenapa nggak panggil aku aja sayang? Jangan ngangkat berat - berat gitu."

"Kamu tidurnya pules banget sampe mangap gitu." Sang istri menatap wajah tampan suaminya itu penuh cinta.

"Tadi yang geser lemari buku dekat tv kamu juga kan?" Mata bulat sang suami sekarang menatap manik cantik istrinya lurus - lurus.

Sementara yang ditatap pasang senyum tanpa dosa.

"Mama yang bilang tadi. Iya kamu strong aku tahu, tapi simpen aja tenaganya buat nanti. Sekarang kita udah dua setengah sayang, kamu satu setengah. Panggil aku kalau ada apa - apa. Mau sepulas apapun tidurnya aku, diganggu kamu udah kewajiban aku. Jangan angkat sama kerja berat sendirian lagi, paham?" Pemuda itu menarik si cantik kendalam pelukan, lalu mendaratkan kecupan di dahi si nyonya.

"Iya Uda. Iyaaaaa,"

Dan si uda hanya bisa mencubit gemas hidung mancung istrinya sebelum ambyar sangking uwunya.

*****

"Mas. . Bajunya udah di packing," Si cantik bersurai gelap itu berucap sambil menutup zipper koper travel size milik sang suami yang baru saja diisi segala keperluan untuk kerja beberapa hari ke depan.

"Makasih mbaaknya~" Ucap si suami yang baru berganti baju ke seragam kerjanya lalu langsung menempel bak cicak tak mau pergi dari sang istri.

"Kamu kok nggak nggak pernah protes aku tinggal - tinggal pergi?" Sang suami langsung cemberut, membuat si cantik itu tertawa kecil.

"Gimana sih kamu? Aku ngambek salah, aku woles aja kamu pergi salah," suaminya memang bayi besar.

"Aku sedih kok, udah kangen kamu malah, tapi aku nggak alay kaya kamu haha," Goda si istri.

"Alay - alay tapi kamu cinta,"

"Udah ah mas! Aku mau bikin sarapan dulu!" Si mbaknya berusaha melepaskan diri tapi gagal, cengkraman masnya terlalu kuat.

"Tunggu aku pulang ya. Aku bakal pulang ke kamu. Selalu."

"Ulululu, gombal. Iyaa mas siap gerak lah pokoknya!" Ucap si mbaknya sungguh - sungguh sambil membenarkan letak topi diatas kepala sang suami.

[✔️] YNWA [BTS Local Fic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang