Assalamu'alaikum sadayanaaa~~
Aa Opik balik lagih. Selaku jajaka yang bertanggung jawab, maka Aa balik dengan jawaban kumplit dari barudak rinso. Sebelumnya Aa ucapkan terima kasih, hatur nuhun, tararengkyu buat pertanyaannya para neng sadayana.
Aa dibantu si Adek, eh salah Pajar maksudna, udah berhasil ngewawancara barudak meskipun kudu mepet - mepet ke target kitu. Si Pajar teh hampir kisut 😂😂Sok lah nya langsung saja ini teh jawaban yg Aa dan Pajar dapet dengan darah, keringat dan air mata.
Dari Abang Genta Nasution dulu ya☺️
Bang Gen udah jenguk teh hani secara resmi tanpa ngumpet beluuum? Cepat baikan dan balikan yaaaa bang Gen dan Teh Hani huhu (schmidtkim248 )
#Makasi banyak buat yang care sama gue dan Hani. Alhamdulillah keadaannya udah baikan. Kata Opik dia udah bisa makan walaupun masih bubur. Kita doa sama - sama ya biar cepat sembuh. Biar ngevlog lagi dianya.
Kemarin gue sempat nengokin bentar 🙂
*Ini orang paling susah nanyainnya, tidak tega urang teh soalnya 😭*Dari Koko Yogi anaknya Baba Tjan
kokoooooh! Ciyeeeh yang mau nikah. Gimana tuh udah ketemu oma nya cici beluuum? Siap2 yaaa koh ihik (schmidtkim248 )
#Halo. Kalian dapat salam dari calon istri saya. Udah ketemu kok saya sama Omanya Mila. Saya di halaman, beliau di teras. Pake telepati aja cukup 😏
*sebel? Samaa saya juga. Mana nanyainnya mesti nyogok es kopi vietnam dulu. Untung yg bayar si Pajar😑*Dari Aa Opik nu kasep 😎
buru atuh di gas si tetehnyaaaa. Udah paket lengkap itu mah buat wujudin mimpi ibuuuuuuk. Jadi kapan Aa??? (schmidtkim248 )
#Alhamdulillah Aa teh banyak yang doa in. Nuhun nya neng gageulis sadayana. Sama sarannya juga Aa simpen. Ini ngetik juga diliatin si Pajar. Pantes tengkuk saya panas. Asa dilaser.
Pokokna saya mah niatnya murni, bening kaya le mineral. Yang penting usaha dulu. Insya Allah disegerakeun. Jangan di gas atuhlah nanti tabrakan malah nggak jadi. Kalo jodoh mah nggak kemana ☺️
*makin panas euy tengkuk saya*untuk aa opik: aa opik, kenapa bikin neng ketawa terus aa? lucu banget aa teh (bloompaws )
#Kalo lucu mah ga tau ya neng. Kayaknya saya sekeluarga teh darahnya golongan R. Selain kasep dan geulis, kami semua receh. Kalo ngumpul keluarga ya 11 12 sama stand up komedi lah, rame karena tawa :DDari Reki Ganteng CEO Meraki
ciyeh yang mau ngelamar, uhuuyyyy. Apa aja ni hantarannya bang? Selain roti buaya yaa, ntar itu udh abis dicemilin oik di jalan wkwk (schmidtkim248 & ItistDM )
#Halo nona - nona. Inyong harus ngetik sendiri. Kalo nggak citra inyong bisa hancur kabeh. Kita sama - sama tau gimana durhakanya para cecurut ini sama inyong. Udah tak kasi makan, tak gedein perutnya, malah ngebuli. Kepriben coba?
Lah kok jadi curhat?
Maap - maap. Langsung aja to the point.Lamaran inyong (haduh lamaran, ngetiknya aja deg - degan) akan diceritakan secara detail dan kumplit sama mba Iu dan mba D. Jadi tenang aja. Tak ada yang kusembunyikan. Kalo cerita sendiri ntar dibilang pamer.
Yang penting adinda inyong (bukan pawang loh yaaa) beserta keluarga sudah bersedia menerima inyong yang ganteng paripurna dan apa adanya ini dengan baik. Jadi inyong akan bekerja keras bagai quda untuk bisa membeli sebongkah berlian dan seonggok istana untuknya. Ahaaay 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] YNWA [BTS Local Fic]
Romance"Terima kasih untuk pertemanan, persaudaraan, dan percintaannya ehe?, cerita ini bukan sekedar kenangan yang kita lalui sama - sama, jadi lebih baik di tulis biar nggak lupa, sekalian bukti si Fajar yang selalu teraniaya , ataupun Bang Reki yang mi...