Si cantik betawi asli itu melihat ponselnya sesekali, membuat teman sejawat menatap dengan pandangan penuh arti."Lo ngeliatin apaan sih?" Jeni bertanya setelah berhenti mengetik untuk beberapa saat.
Kaka dan Jeni ceritanya sedang di perpustakaan, melanjutkan cicilan tugas akhir bernama skripsi.
"Hah?" Tanya Kaka agak sedikit off guard.
"Dari tadi lo ngecek hp mulu, ada perlu? Gue bisa sendirian kok." Jeni meyakinkan.
"Jen," Panggil Kaka.
"Kenapa?"
"Johan ngajak gue ketemu,"
Jeni menaikkan alisnya sebelah. Kalau kalian mau tahu siapa itu Johandi Surya,
Let's meet him,
Si anak ekonomi yang kebetulan pernah satu mata kuliah umum dengan Kaka dua tahun yang lalu. Dan selama itu pulalah puluhan kali acara jalan bersama, ratusan kali bahkan ribuan pesan bertukar bersama, atau sekedar,
"Ka, jalan yuk. . Gabut nih, gue kangen elo juga ehe,"
Tanpa sadar, hal itu membuat seorang Atiqah memiliki sebuah cerita manis yang hanya dibagi pada taburan bintang malam, atau pada Jeni kalau sudah urgent.
Tanpa sadar, hal itu membuat seorang Atiqah berandai - andai dalam kenyamanan,
Mungkin begini rasanya kalau jadi pacar Johan.
Mungkin kalau ada istilah,
'Baper iye, jadian kagak'
Nah! Itu dia yang Kaka alami selama dua tahun ini.
Sekalinya dipancing Johan cuma bilang, 'Gue masih pengen main - main dulu, nanti seriusnya sama lo aja,'
Ya tapi sampai kapan Kaka harus menunggu? Sementara semakin lama kebaperan ini semakin tidak sehat.
"Ka. . You know I don't like him, don't you?" Jeni berubah ke mode seriusnya. Alamat akan ceramah panjang lebar mengatas namakan Jeni nggak mau Kaka salah pilih.
"Iye, gue tahu Jen. . Ya tapi gimane? Die manisnye kaye gitu ke gue, melting gue melting. Die baik kok, cuma lelet aje sadarnye kali die sayang sama gue hehe," Kaka memaksakan tawanya diakhir. Dalam hati masih bertanya - tanya, apakah Johan juga merasakan yang dia rasakan?
Apakah Johan pernah berandai - andai bagaimana rasanya jadi pacar Kaka dan bukan Alya? Atau Vina? Atau Eca? Atau. . Terlalu panjang kalau harus diurutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] YNWA [BTS Local Fic]
Romance"Terima kasih untuk pertemanan, persaudaraan, dan percintaannya ehe?, cerita ini bukan sekedar kenangan yang kita lalui sama - sama, jadi lebih baik di tulis biar nggak lupa, sekalian bukti si Fajar yang selalu teraniaya , ataupun Bang Reki yang mi...