Yogi: 5

1.7K 309 103
                                    



Benarlah jatuh cinta bisa merubah seseorang. Bisa jadi perubahannya kecil, bisa jadi perubahannya luar biasa.

Dan bagi si ambivert dengan kecendrungan introvert Prayogi, jelas jatuh cinta telah menjungkirbalikkan pribadinya, walau tak begitu kentara dan kasat mata, tapi tetap saja.

Lihat apa yang dilakukannya sekarang?

Sekarang ia tengah memeluk si gadis yang nyaris menangis karena disusul olehnya jauh ke Bangkok sana.

"Mas Yogiiii!" Mila memeluk Yogi erat.

Ini adalah kali kedua mereka berpelukan, dan Yogi suka rasanya.

Sangat pas. Mereka seakan potongan puzzle yang saling melengkapi membuat sebua gambar yang mereka sebut 'kita' ketika sedang berpelukan seperti itu.

"Mil. ." Panggil Yogi.

"Mas Yogiiiiii!!!" Mila masih enggan melepas si pria yang mengusap lembut punggungnya.

"Ini beneran Mas Yogi kan?" Mila mendongakkan wajahnya yang merah. Mungkin karena panas, mungkin juga karena emosinya terlalu tercampur aduk saat itu.

Sementara Yogi hanya tertawa kecil melihat Kamilianya begitu.

"Maaaaaf!!! Mila nggak bilang - bilang kesini, Mas Yogi semarah itu sampe nyusul Mila kesini?" Tanya Mila sarat dengan raut cemasnya.

"Semarah - marahnya saya ke kamu karena pergi semendadak ini, saya akan lebih marah lagi kalau saya ada di Jakarta dan nggak bisa jagain kamu yang sejauh ini sendirian."

Setelah mendengar ucapan Yogi barulah Mila melepaskan diri.

"Mas Yogi udah makan?" Mila mengusap pipi Yogi lembut.

Sudah berapa lama mereka tidak bertemu? Terakhir mereka bertemu masih ada gembulnya pipi itu. Sekarang terlihat lebih tirus.

"Belum. Terakhir saya makan mungkin siang tadi,"

"Ya udah kita makan dulu Mas," Mila menarik tangan Yogi untuk mengikutinya keluar dari venue konser yang sesak dan ramai itu.

"Eh?" Mila sedikit terkejut karena Yogi menghentikan langkahnya, "Kenapa Mas?"

Tanpa suara Yogi menautkan jemari tangan kanannya untuk menggenggam jemari Mila yang tadinya mencengkram tangannya.

"Lebih gampang begini, biar kamu nggak ilang."

Iya, nggak ilang, nyawanya Mila yang melayang Masssss -,-

Setelah berjalan beberapa saat mereka akhirnya memutuskan untuk makan di McDonald yang ada di dekat venue.

"One chicken burger and one double cheeseburger, one large fries, and two colas." Yogi menyebutkan pesanan untuk mereka ke si penjaga counter sementara Mila mencari tempat untuk mereka berdua duduk, karena banyak sekali orang yang makan setelah menonton.

Tak sampai sepuluh menit Yogi menghampiri Mila yang duduk di dekat jendela lengkap dengan nampan pesanan mereka.

"Oh, bentar Mas, Mila ambil saus dulu," Yogi duduk, Milanya berdiri menuju tempat saus dan kembali dengan saus sambal di tangannya.

Dengan cekatan Mila mendistribusikan makanan mereka. (Duuuuh udah siap banget jadi istri ya mbak ya,)

"Jadi. . . Yang kamu suka itu yang mana tadi?" Tanya Yogi di tengah - tengah kegiatan mengunyah mereka. Yogi yang melihat saus di sudut bibir Mila, langsung saja menggunakan jempolnya untuk membersihkan sudut bibir Mila, sebelum menjilat saus yang ada di jempolnya. Padahal ada tisu ya -,- modus ae lau -,-

[✔️] YNWA [BTS Local Fic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang