"Yang. ." Hani mengarahkan kamera ponselnya kearah Genta yang sedang sibuk juga dengan ponsel di tangannya. Tanpa terasa tiga jam sudah terlewat begitu saja sejak mereka keluar dari apartemen tempat mereka menginap untuk mengelilingi Malta siang hari. FYI, Genta - Hani lagi traveling dalam rangka merayakan ulang tahun Hani."Jadi gaes, suami gue tuuuh emang sesibuk itu!" Hani terus mengoceh sementara Genta sesekali tertawa menanggapi omongan Hani yang sedang live instagram itu.
"Yang. . Ada yang nanya nih!"
"Nanya apa hmm?" Genta menjauhkan pandangannya dari ponsel dan menatap mbak istri yang berdiri di hadapannya.
"Hani VS Work. . Satu. . Dua. . Tiga!"
"You know my answer baby." Genta tersenyum simpul, kemudian kembali mengetik entah apa di ponselnya.
"Sudah jelas jawabannya kan gaes~ eh gue off dulu ya~ batrenya low banget dan gue nggak bawa powerbank, Genta juga nggak huhu~ sampai jumpa di live gue berikutnya~ bye bye~" Hani kemudian memasukkan ponselnya ke dalam saku celananya.
"Ta. ."
"Ya?"
"Makan yuk!"
"Iya."
"Ta. ."
"Ya?"
Hani menghela napasnya. Genta kalau lagi kerja emang sefokus itu mah :') makanya suka kesandung di jalan dia tuh.
Hani menyusup ke dalam pelukan Genta, lalu mencuri sebuah kecupan yang pastinya membuat Genta berhenti menghentikan apapun yang dilakukannya dengan ponselnya.
"Lanjut di tempat makan ya? Nanti kamu gelindingan di jalan kan nggak lucu?" Hani mengerjapkan matanya lucu membuat Genta mau tak mau meleleh di tempat.
"You're right." Genta kemudian menyimpan ponselnya dan menggenggam tangan Hani sebagai gantinya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Saat Hani kira ketika mereka kembali ke apartemen sibuknya Genta akan berkurang, ternyata dugaanya salah. Genta sekarang tidak lagi hanya sibuk chat dengan orang - orang di kantornya, sekarang malah rapat dadakan via skype.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] YNWA [BTS Local Fic]
Romance"Terima kasih untuk pertemanan, persaudaraan, dan percintaannya ehe?, cerita ini bukan sekedar kenangan yang kita lalui sama - sama, jadi lebih baik di tulis biar nggak lupa, sekalian bukti si Fajar yang selalu teraniaya , ataupun Bang Reki yang mi...