Kalau Aa Opik dandanin Teh Farah bakalan. . .
- Rariweuh, rarempong, alemong alemong
Tasya Farasya, Suhay Salim, Rachel Goddard mah lewat sama si Aa yang kebanyakan komen ini.- Meskipun istrinya itu mentor kelas make-up, si Aa mah nggak kenal sama permakeup an. Dia kenalnya cuma skin care, itupun karena dipaksa pake sama si Neng.
- Tim apa - apa teh nanya, terus kalo abis dikasih tau langsung sok - sok ngasih tutorial.
Tutorial bilingual guys, Bahasa Indonesia feat Basa Sunda:
Aa : Abis ini teh naon Neng?
F : Concealer Aa. Yang ini.
Aa : Oo yang ini teh concealer. Conceal don't feel, don't let them knooooow. (Sempet sempetnya nyanyi 🤣🤣)
F : (hanya bisa tertawa)
Aa : Sook, naon deui Neng?
F : Alis dulu.
Aa : Alis, oke guys selesai muka kita lanjut ke alis. Nu mana ieu alisna teh meuni seueur pisan?
F : Ini aja deh yang warna dark brown.
Aa : Alisnya pake wardah yang dark brown ya.
- Si Teteh hanya bisa teruwu, gemes sama suaminya yang riweuh sendiri tapi ternyata hasilnya nggak malu - maluin guys. Abaikan mata yang katanya bikin smokey eyes jadinya malah kayak nggak tidur tiga hari. Teteh mah teteup bahagia 😍😍🥰.
.Kalau Bang Rek dandanin Kaka bakalan. . .
- Tim the comment namun tidak se hebring Aa Opik.
- "Hai guys, disini rekigantengsejagad. Inyong ditantangin buat ngedandanin adinda inyong yang sebenernya sudah ndak perlu dandan karena sudah cantik paripurna. Hahahahaha."
- Kalo yang ini bisa trilingual guys, Indonesia, Betawi, Tegal.- Make up in Kaka tanpa banyak nanya karena sudah punya konsep sendiri
- "Sebagai bos Meraki, tema make-up bang rekigantengsejagad kali ini adalah 'karedok pembawa cinta Dek Kaka', Sedikit coklat ala saus kacang di eyeshadow, merah merah kerupuk merah di pipi, dan hijaunya sayuran di bibir."
- R : Lipstik ijo ada Dek?
- K : Pake merah dong Bang, masa ijo?
- R: Nah, ini bae. Ijo. (Ngambil corector city colour dong dia 😂)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] YNWA [BTS Local Fic]
Romance"Terima kasih untuk pertemanan, persaudaraan, dan percintaannya ehe?, cerita ini bukan sekedar kenangan yang kita lalui sama - sama, jadi lebih baik di tulis biar nggak lupa, sekalian bukti si Fajar yang selalu teraniaya , ataupun Bang Reki yang mi...