Oik: 4

2.8K 462 95
                                    



Selamat ulang tahun Oik!!

Selamat ulang tahun Thor 🙏🏻

Happy birthday Kak Oik 🎂

Saengil cukae Oik Oppa🌸🌸❤️❤️

Dan ratusan komentar lain bernada sama lengkap beserta DM dan chat masuk bernada sama pasti akan Oik abaikan.

Kecuali itu dari geng bala - bala brothers before hoes nya atau. . Mungkin. . Kalau boleh agak ngarep, Lisa.

Jadi bagaimana? Apa Oik Ica sudah resmi? Jawabannya belum.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah percintaan seorang Atthoriq dia ditolak, well bukan sih, hanya digantung.

Setelah Oik menyatakan perasaannya si Lisa malah batuk - batuk, "Rik, gue keselek, toloong!"

Lalu dengan sabar Oik menepuk punggung Lisa. Setelah itu mereka banyak diam sampai Oik kembali membahasnya di depan pagar biru keramat yang sering di sebut - sebut sebagai latar kisah picisan mereka.

"Ca. . Pikirin yang gue bilang tadi ya, gue serius Ca. Lo boleh kok jawabnya nanti - nanti dan gue bakal nunggu jawaban lo." Begitu tutur Oik. Yakin seyakin - yakinnya kalau ia tidak harus menunggu lama seperti gadis - gadis lainnya yang pastinya akan menjawab iya. Tapi Oik lupa, kalau Lisa bukan salah satu dari 'gadis - gadis lain' itu.

Jadilah dia menunggu. Mampus ngana Rik, pleboi sih huhu.

Anyway mari kembali ke hari ulang tahun Oik. Satu dari beberapa hari yang Oik benci. Lah kok benci? Kan ulang tahun?

Let's say, ini semua karena Alexandra Amalia Dawson. Atau Lebih dikenal dengan Sandra.

"Happy Birthday Ito," Masih terbayang jelas di benak Oik, wajah cantik khas ras arya itu menyunggingkan senyumnya sambil mengucap selamat untuk pergantian usia Oik dari enam belas ke tujuh belas.

Kalau masih belum jelas Sandra yang mana, itu si Sandra segala 'pertama'nya Oik. Pacar pertama, cinta pertama, dan ciuman pertama.

"Oik," Oik tersenyum sambil membenarkan panggilannya.

"No. . Oik belongs to everyone else, but Ito is mine." Lalu bibir Sandra mengerucut Lucu karena ia tidak ingin memanggil Oik seperti orang lain memanggilnya. Karena Sandra bukan salah satu dari 'orang lain'.

Oik mengenyahkan pikirannya yang berlalu lalang, berenang kembali menuju masa lalunya. Masa dimana ia masih seorang remaja naif.

Naif yang ia kira adalah hal yang benar, namun ternyata menjadi bumerang untuknya. Dia hanya berusaha menjadi orang 'baik', seperti yang diajarkan Papa dan Mamanya. Tapi ternyata menjadi baik hanyalah sebuah lelucon di mata Sandra.

"Selamat ulang tahun Nak bujang Mama," Oik memutar kepalanya menuju pintu kamarnya. Di sana sudah berdiri si Mama lengkap dengan senyum harunya. Bersyukur karena masih bisa menemani sang putra hingga usia dua puluh tiga, apalagi setelah kecelakaan yang dulu.

Tanpa kata Oik langsung bangkit dan mencium tangan ibunya. Berterima kasih tanpa kata karena telah berjuang pada tanggal satu september dua puluh tiga tahun yang lalu agar Oik bisa datang ke dunia ini. Mengenal teman - temannya, Lisa dan walaupun enggan mengingat Sandra.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jam delapan tepat Oik memarkir mobilnya di parkiran Meraki. Memulai ritual tahunan seperti biasa. Setelah makan malam dengan Papa dan Mama, Oik akan lanjut ke Meraki, bertemu saudara - saudara beda orang tuanya itu.

[✔️] YNWA [BTS Local Fic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang