Suki - Yuri Ayato

1.3K 101 5
                                    

Yuri Ayato x Female Readers
✧Yuri Ayato 。・゚・゚・。 YBC
Ogeretsu Tanaka

----❃.✮:▹ Suki ◃:✮.❃----


N/ Fai 2024 : Character nya dari anime LGBT, jadi buat yang ga suka scroll aja. Ini cerita lama waktu saya masih jadi Fujo. Sekarang udah ga (sayang cerita di apus udah cape buat). Maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih 🙆‍♀️

[Name] benar-benar tidak menyangka bahwa ia harus terjebak di situasi seperti ini. Situasi dimana ia harus 'MENJAGA' anak dari seorang perempuan yang ia hargai dan menjadi panutan nya

Dan seseorang yang ia jaga saat ini adalah orang yang ia selalu hindari karena sikap tidak normalnya itu.

Apa kalian tahu siapa orang yang harus dia jaga? Ya! Yuri Ayato. Laki-laki yang bersekolah di SMA khusus putra. Dan satu lagi permasalahannya, dia tidak tertarik dengan perempuan.

Lagi pula Yuri itu sudah besar, kenapa harus dijaga? Apa Ibunya tahu bahwa Yuri itu punya 'kelainan'?

"Jadi tolong ya [Name]. Ibu harus pergi sebentar sampai malam. Jadi kalau Yuri tidak dijaga sebentar Ibu khawatir. Biasanya kan sekolah, jadi Ibu tidak terlalu khawatir karena dia tidak mungkin berbuat aneh-aneh karena di awasi guru. Ini kan libur, tidak ada yang mengawas. Jadi tolong ya. "

[Name] rasanya ingin tertawa terbahak-bahak mendengar penuturan dari ibu yuri itu. Pikirnya, kelakuan Yuri bahkan lebih buruk saat sedang disekolah. Di awasi guru? Oh ayolah. Bahkan gurunya sama tidak warasnya.

"A-ah iya Bu. Tidak apa-apa kok. Saya siap bantu Ibu apa aja. Lagi pula Yuri kan anak 'BAIK-BAIK' jadi dia tidak mungkin melakukan hal yang 'ANEH-ANEH'. " Jawab [Name] yang terkesan terpaksa dan kesal disertai senyum nya yang palsu.

"Kalau begitu Ibu pergi dulu. Permisi. "

Setelah pintu ditutup, senyum lebar [Name] yang tadi ia tunjukkan seketika lenyap tak tersisa. Dengan kesal dia berjalan ke arah Sang 'TERSANGKA' tersiksa nya [Name].

[Name] menyender ke tembok sambil menatap Yuri yang duduk di ruang tamu sambil berbicara sendiri dan tertawa tak jelas. [Name] menatap horor Yuri sembari menghela napas nya.

"Ngeri juga ni anak astaga. "

[Name] memilih duduk di samping Yuri sambil memainkan handphone nya. Bermain handphone saja tidak tenang karena [Name] harus sesekali memperhatikan Yuri kalau saja dia berbuat ulah.

Namun sepertinya hari ini dia agak tenang. Astaga... [Name] benar benar bersyukur kepada Tuhan.

"Aku ingin ciuman.. " Terdengar gumaman dari Yuri membuat [Name] tersentak kaget dan langsung memundurkan badannya menjauhi Yuri

"Hah? Kau bilang apa?. "

Yuri menoleh ke arah [Name] dan memiringkan kepalanya. Ia merangkak ke arah [Name] dan badannya tepat di atas [Name] dengan wajah mendongak ke arah nya.

"Aku ingin ciuman. "

[Name] kembali tersentak lalu mendorong kepala Yuri kebelakang sembari membenarkan posisinya untuk kembali duduk.

"Dasar gila. Menjauh lah dan duduk dengan benar. Jangan bertingkah! Dasar bocah kelainan. "

[Name] memilih memasangkan Headphone nya dan mendengarkan lagu dari pada meladeni bocah gila di samping nya ini. Setidaknya dia sesekali melirik dan mengawasi bukan.

[Name] itu ahli menjaga seseorang! Apa lagi hatinya. Yuk yang mau sama Name bisa DM emak di ige. Nanti abis ini saya cantumin ige sy ya. JANGAN LUPA POLLOW!. Atau ga chat Name langsung. Nih 08- /digebuk temen.

"[Name] [Name] [Name]~."

[Name] langsung melepas headphone nya dan menatap Yuri. Sedikit tersentak karena Yuri sedang menatap nya dengan wajah yang teramat dekat. Bahkan hidung [Name] dan Yuri bersentuhan. [Name] memundurkan kepalanya dengan wajah datar.

"Apa? "

"Sedang apa sedang apa?. "

"DENGER LAGU! BUTA APA?!. " ARGH! [Name] benar-benar emosi dengan pria dengan surai pink di depannya ini.

"Lagu apa lagu apa?. "

Dengan kesal, [Name] melepaskan headphone nya yang sempat ia gantung di leher lalu memasangkan nya kepada Yuri. "Denger sendiri. "

Terlihat, Yuri memaju mundur kan kepalanya menikmati lagu yang ia dengar dari Headphone [Name]. Kalau dilihat-lihat, Yuri itu lucu dan juga tampan. Tapi, [Name] tidak mungkin tergoda dengan laki-laki sepertinya. Saingan nya cowo bro, mundur.

"Suki. "

[Name] menoleh bingung kepada Yuri yang mengatakan itu secara tiba-tiba.
"Apanya? Lagu nya? Lagu nya memang bagus. Keren ya selera ku?"

"Tidak, maksud ku itu kau. Aku menyukai mu."

"

Ha-hah? "






























Ha-hah? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Apa kau dengar? Aku menyukai mu, perlu ku ulang kembali?. " - Yuri


























*:..。o○ Omake ○o。..:*

"Yuri. Kau ini masih suka laki-laki kan?. "Tanya [Name] kepada Yuri yang duduk dibawah sambil makan camilan buatan [Name].

" Apa menyukai mu. Apa kau laki-laki? Tidak kan?"

"LAH BISA JAWAB NORMAL. "


































{Author Note}

Agak nyeleweng dikit gapapa

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang