Truth Or Dare? - Todoroki Shouto

1K 109 5
                                    

Todoroki Shouto x Female Readers
BNHA Kohei Horikoshi
⋆✦⋆ Story by ; Me [Fai.F]

-------✿❀ Truth Or Dare ❀✿-------

UA.

Kalian pasti tau apa itu UA. Siapa yang tidak mengenal UA? Sekolah pahlawan terbesar yang menghasilkan banyak pahlawan disana.

Banyak orang bermimpi bisa masuk kedalam sekolah tersebut. Namun, tidak sembarang orang bisa masuk kedalam sekolah itu. Perlu melakukan tes yang bisa dibilang tidak mudah.

Hingga gadis bernama [Full Name] tidak menyangka, bahwa dia bisa masuk ke Sekolah UA.

Dan juga, tepat di kelas 1 A pahlawan.

Hingga [Name] begitu dekat dengan salah satu anak laki-laki di kelas 1 A yang terkenal dingin dan datar.

Todoroki Shouto.

Entah bagaimana caranya ia bisa begitu dekat dengan Todoroki. Namun yang terpenting, hubungan persahabatan yang saat ini ia jalin dengan Todoroki harus dijaga bukan?

Memang bukan perkara yang mudah untuk dekat dengan es batu seperti Todoroki. Terlebih sifat [Name] yang begitu bertolak belakang dengan Todoroki.

Yang pasti mereka akan terus bersahabat hingga nanti.

Tapi, [Name]. Apa kau yakin?

[Name] menatap Todoroki yang melamun menatap bukunya. Gadis itu tersenyum jahil, lalu berteriak tepat di telinga kiri Todoroki. Hingga si empu tersentak dan merasa telinga kirinya berdengung.

Todoroki hanya menatap si gadis datar dan kembali menatap bukunya.

"Kau ini. Benar-benar tidak memiliki semangat hidup. "

Todoroki tidak mengindahkan perkataan dari [Name] dan tetap menatap fokus bukunya.

"Setelah ini, ayo temani aku membeli kaset film. "

"Tidak." Todoroki hanya membalas singkat, membuat [Name] merasa kesal sendiri terhadapnya.

"Akan ku traktir soba. "

Todoroki melirik [Name] yang kini tersenyum penuh kemenangan padanya. Sedang kan Todoroki? Tentu saja dia tergiur dan menyetujui permintaan nya.

"Hah. Dasar anak ini. "

"Uaakhhh! Bosan sekali. "

Kaminari tampak merenggang kan tubuh nya lalu bersandar pada kursi. Ia melirik Kirishima yang juga terlihat bosan di meja nya.

"Hei. Apa kau bosan?. "

Kirishima melirik Kaminari yang menatapnya. Anggukkan dari kepala Kirishima membuat Kaminari tersenyum senang. Yah, anak bodoh itu senang karena bukan hanya ia sendirian yang merasa bosan.

"HEI! AKU PUNYA USULAN!. "

Semua orang menoleh, menatap Kaminari yang berdiri dengan semangat sembari mengangkat tangannya.

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang