Halo Halo Halo 😻
Jadi, karena saya gabut doang. Saya buat spesial BNHA "MK [Moment Ketika]. " Ya sebut saja begitu. Tapi, tidak bisa semua character saya buat disini ya😭.
Sudah lah. Dengan ini, saya persembahkan. Chp spesial kali ini!!
Selamat membaca✨
-----❃.✮:▹ Happy Reading ◃:✮.❃-----
»»—— MK BNHA BOYS, DI KISS PIPI——««
⛧♛ Midoriya Izuku ⛧♛
Alis milik [Name] berkerut kala menatap Midoriya yang sedang termenung menatap tangannya sendiri. Kelas yang tampak sepi membuat Midoriya bergumam sesuatu dengan keras, hingga [Name] merasa gemas sendiri jadinya.
Kaki jenjang Sang Dara berjalan mendekati anak laki-laki dengan rambut brokoli nya itu. Tepukan pelan mendarat pada bahu Midoriya, membuat Si Empu pemilik bahu menoleh ke arah.
Cup!
Secara sengaja, [Name] mencium pipi Midoriya. Membuat anak rambut brokoli menggemaskan itu langsung tersentak dengan wajah memerah.
"Selamat pagi, Deku. "
Senyum manis milik Sang Nirmala tatkala terbit dari bibir merah muda nya. Wajah Midoriya semakin malu saat melihat [Name], Sang Pujaan hati yang semakin cantik dipadu angin yang menerpa wajahnya.
"S-selamat pagi juga [Last Name]- chan. "
[Name] menepuk kepala Midoriya sembari tersenyum.
"Manis nyaaa~."[Name] berjalan meninggal kan Midoriya yang terdiam dengan wajah yang masih memerah bak apel yang baru matang.
Tangan miliknya menutupi semua wajah nya dengan malu.
"Aku harus bagaimana.... "
[Name], ada kala nya kau tidak membuat anak baik seperti Midoriya salah tingkah seperti itu.
••••
⛧♛ Bakugou Katsuki ⛧♛
"Kacchan. "
[Name] melirik Bakugou yang duduk di samping nya, sembari memainkan ponsel pada tangannya.
Hening. Bakugou sama sekali tidak menjawab panggilan dari nya.
"Oi Kacchan!. "
Masih saja. Sama sekali tidak di jawab. [Name] mengepal kan tangannya kesal, serasa ingin meninju wajah rupawan milik pria dengan rambut model duriannya itu.
"KACCHAN."
HEI APA INI. BAKUGOU INI TULI ATAU BAGAIMANA. [Name] melirik telinga Bakugou yang disumbat oleh dua pasang airpods.
Helaan napas keluar dengan keras dari [Name]. Gadis berusia 16 tahun itu berdiri dari duduk nya, lalu mendekatkan wajahnya tepat di samping pipi Bakugou. Namun anak laki-laki pemarah itu masih tidak menyadari nya.
Lalu satu ciuman berhasil mendarat pada pipi Bakugou. Membuat dirinya menoleh kaget dengan wajah seram, seakan-akan ingin menerkam [Name].
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...