Can I See You In another Life? - Ace

940 37 14
                                    

Portgas D. Ace x Female Readers
✧ One Piece ♛ Eiichiro Oda

⋆✦⋆ Story by ; Me [Fai.F]

-------✿❀ Can I See U? ❀✿------

Sejak lahir, semua orang memiliki takdirnya masing-masing. Kelahiran, kematian, kelebihan dan kekurangan. Tuhan menurunkan itu semua kepada masing-masing umat manusia untuk di jalankan.

Dan [Name], merupakan gadis yang yang ditakdirkan Tuhan menjadi tunanetra disaat dirinya berumur 13 tahun hingga sekarang.

Ace yang merupakan kekasihnya, tidak pernah merasa bahwa apa yang [Name] alami merupakan sebuah kekurangan. Tuhan telah memberi [Name] sepasang bola mata seperti yang orang lain miliki. Semua itu lengkap, namun Tuhan menakdirkan nya melihat dengan cara yang berbeda.

Bagi Ace, Tuhan merencanakan sesuatu yang lebih baik dari pada bagaimana caranya [Name] melihat secara langsung kekejaman dan kemaksiatan yang bertebaran pada dunia. Tuhan hanya melindungi Sang Gadis dari hal itu.

"Apakah senja nya indah, Ace?. "

Namun terkadang, Ace merasa sesak. Jika hanya dirinya yang bisa melihat sebagian keindahan dari dunia, sedangkan kekasihnya tidak.

"... Iya.. "

"Suatu hari aku pasti bisa melihat senja itu seperti mu kan?. "

Mau bagaimana pun, Ace benar-benar menyayangi [Name] dengan seluruh hidup nya.

"Ya, kau pasti bisa [Name]. "

"Sayang, coba tebak apa yang aku bawa. "

Ace mengulurkan tangannya, lalu menarik tangan Sangat Dara untuk meraba benda yang Ace genggam.

Kening Name] nampak mengerut, karena sedang berpikir benda yang terasa sedikit geli apa yang dirinya sentuh.

"Bunga... Soba?. "

"Benar. Kesukaan mu. "

"Iya... Ini bunga yang terakhir kali aku lihat saat itu. "

Bibir tipis Sang Dara yang semula datar, mulai membentuk kurva melengkung. Terlihat sangat manis saat [Name] melakukannya.

"Terima kasih. "

"Wahhh? Bunga soba lagi ya bu?. "

Iris mata [Name] menatap ibunya yang mengulur kan bunga soba sembari memasuki mobil. [Name] lalu menerima uluran bunga soba dari sang ibu lalu menggenggam nya erat.

"Iya, cocok untuk mu di hari ulang tahun. "

"Kenapa ibu selalu membeli bunga soba untuk ku setiap ulang tahun? Memang apa maknanya?. "

"Kekasih."

"Apa?!. "

Ibu [Name] menoleh kan kepala nya sebentar lalu menjalankan mobilnya secara hati-hati. Sang Ibu tersenyum sembari terus menatap ke arah jalan menuju tempat makan, atas perayaan ulang tahun ke 13 Sang Dara.

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang