Art Museum - Akito Yamada

820 63 14
                                    

Akito Yamada x Female Readers
✧My Love Story With Yamada-kun At lv999
♛ [?]
⋆✦⋆ Story by ; Me [Fai.F]

-------✿❀ Art Museum ❀✿------

"YAMADA-SENPAI!!."

Teriakan-teriakan histeris menyebutkan nama seseorang dari para gadis adik kelas tahun pertama dan kedua itu sudah biasa memenuhi koridor. Bahkan para siswi tahun ketiga ikut nimbrung dengan para adik kelas itu, memuja-muja seorang pria dengan wajah datarnya melewati jalan koridor dengan santai.

Tidak lain dan tidak bukan adalah Akito Yamada. Siswa tahun ketiga yang memang sudah populer sejak awal masuk sekolah menengah nya. Ia begitu menonjol karena wajah nya yang sangat tampan. Jadi tidak heran kenapa gadis-gadis disekolah itu memuja nya tanpa henti.

Ia juga memiliki kepribadian yang misterius dan kurang terbuka, membuat banyak orang penasaran sebenarnya seperti apa Yamada itu.

Di sekolah itu juga banyak sekali yang mencomblangkan Yamada dengan ketua organisasi, yaitu [Name]. Gadis sederhana yang memiliki senyum ceria tiap pagi nya. Gadis itu juga sangat populer akibat ketekunannya dalam menjalankan tugas dan juga aktif di berbagai organisasi lainnya. Disertai [Name] memiliki wajah manis berseri yang menambah nilai plus akan dirinya.

Banyak dari mereka menyebut Yamada dan [Name] adalah perfect couple. Namun menyadari [Name] dan Yamada bahkan sama sekali tidak pernah berbicara atau sekedar saling sapa di publik menyadarkan mereka bahwa [Name] dan Yamada tidak akan pernah menjalin hubungan apapun.

Namun siapa sangka, kisah mereka dibalik itu semua?

Ceklek!

Bunyi pintu dari rooftop sekolah pada sore hari itu membuat seorang laki-laki dengan surai gelap nya menoleh menatap pintu. Pintu kemudian terbuka, diiringi dengan seorang gadis yang muncul sembari tersenyum ke arah Yamada.

"Halo."

"Sudah selesai rapat nya?."

[Name] mengangguk sembari berjalan pelan ke arah Yamada. Laki-laki rupawan itu mengulurkan tangannya mengelus lembut surai halus milik Sang Dara.

"Kamu sudah bekerja keras hari ini."

Sang Dara menanggapi perkataan dari Yamada dengan senyum manis miliknya. [Name] menumpu lengannya pada pagar pembatas rooftop, meletakkan kepala nya pada bahu Yamada sembari menikmati semilir angin yang perlahan membelai lembut wajahnya.

"Sebentar lagi kita akan mengikuti upacara kelulusan. Aku juga akan memberikan posisiku sebagai ketua organisasi kepada anak tahun kedua."

Gadis itu menghentikan kalimat yang keluar dari bibir manisnya. Kedua kelopak matanya terpejam, menikmati semilir angin yang masih saja perlahan mengelus pipi mulus nya.

Yamada menatap wajah damai [Name] sembari tersenyum tipis.

"Aku ingin masuk ke universitas yang sama dengan mu, Yamada-kun."

"Apa kau benar-benar sudah memikirkan nya dengan matang?"

"Iya. Aku akan berusaha untuk bisa masuk bersama mu. Aku akan memilih jurusan seni rupa disana."

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang