Jingo Rachi x Female Readers
✧Blue Lock
♛Muneyuki Kaneshiro & Yusuke Nomura
⋆✦⋆ Story by : Me [Fai.F]-------✿❀ Ex Bf ❀✿------
"[Name]. Aku suka kau. Kau mau menjadi pacarku?"
Begitu banyak pasang mata yang menatap nya saat ini. [Name], gadis itu hanya menatap tanpa minat pria di hadapannya.
"Maaf tapi, aku tidak suka kau. "
Semua orang langsung bersorak kepada pria itu. Wajahnya memerah karena malu, akibat ditolak dihadapan banyak orang saat ini.
"Kenapa kau menolakku?!"
"Ya tidak suka saja. Apa perlu dijelaskan lagi?"
•
"Halo [Last Name]-san."
"[Name]-Chan itu pagi-pagi sudah cantik saja ya. "
"Iya. Mataku tidak bisa beralih darinya. "
"Pagi-pagi sudah tebar pesona. "
"Iri ya? Kau kan jelek. "
Sepanjang koridor dari kampusnya, begitu banyak pasang mata yang menatap dirinya sekarang. [Full Name], seorang gadis cantik yang sering disebut sebagai Ratu Departemen Fisika.
Tak heran bagaimana gadis itu bisa terkenal, disaat ia mampu mempunyai IPK yang fantastis dengan rata-rata tertinggi di kampus nya. Terlebih lagi, wajahnya yang manis dan sifat ramah menjadi nilai plus.
Hanya satu yang kurang di dirinya.
"Kau putus lagi dengan pacar muda mu kemarin? Tapi ini sudah kali ke-3 dalam bulan ini kau punya pacar lalu putus, [Name]. "
[Name] menatap tidak minat Isagi yang mulai ceramah di depannya.
"Dia terlalu mengekang ku. Aku tidak boleh ini tidak boleh itu. Memang nya dia pikir aku barang miliknya?! "
"Duh. Itukan pilihan mu sendiri. Kau juga kenapa mau menerimanya?"
"Ya karena kasihan lah. " Tiba-tiba Bachira menyahut di samping gadis itu sembari menyeruput smoothies miliknya.
Iris mata terang nya menatap lekat Sang Dara kemudian tertawa kecil.
"Aku tahu. Dia ingin mencari pria yang lebih baik dari mantan sebelum nya. Tapi ujung nya dia tetap tidak bisa move on. "
"BICARA APA KAU?!"
Isagi hanya menghela napasnya ketika melihat [Name] yang sudah menarik-narik kerah Bachira dan menggoyang kan tubuh laki-laki di hadapannya.
Bachira tentu saja sempoyongan.
"Ternyata kau masih belum move on?" Tanya Isagi yang mendapat tatapan sinis dari [Name].
"Aku udah lupa darinya. Jangan dibahas lagi!"
•
Jingo Raichi. Pria dengan sifat tempramental yang selalu menekuk alisnya di manapun ia berada sebenernya cukup terkenal di kampus.
Terkenal buat dijadikan bahan sumpah serapah orang-orang di sana.
Bagaimana tidak? Sifat nya yang serampangan, egois dan mudah sekali marah-marah selalu membuat orang disekitarnya jadi punya dendam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...