Inumaki Toge x Female Readers
✧JJK ♛Gege Akutami
⋆✦⋆ Story by ; Me [Fai.F]-------✿❀ Aishiteru ❀✿-------
Jatuh cinta? Apa itu jatuh cinta? Bagaimana rasanya?
Pasti sebagian dari kalian jatuh cinta itu seru. Namun tidak bagi gadis remaja yang bernama [Full Name].
Kau tahu? Bagi [Name], jatuh cinta itu menyebalkan. Karena jatuh cinta bisa membuat kita buta. Yaaaa.. Kau tahu maksud ku tentang buta.
Dan juga jatuh cinta bisa membuat kita terlihat seperti orang bodoh. Tertawa sendiri hanya karena Sang Pujaan hati mengirim pesan. Padahal hanya bertanya tentang tugas.
Bodoh bukan?
Jatuh cinta juga terasa merepotkan. Membuat kita susah untuk mengontrol emosi.
Ya, orang bilang jatuh cinta bisa dirasakan saat jantung terasa bertalu kencang saat hanya melihat orang yang disukai.
Maka dari itu, kita akan susah mengontrol emosi bukan?
Maka benar, selain terlihat bodoh. Kita juga bisa terlihat gila.
Tapi jika tidak ada cinta, bagaimana kamu akan merasakan kasih sayang dari lawan jenis?
Atau juga hanya sebatas di pegang tangan, itu rasanya mustahil juga jika tidak ada rasa cinta. Maka akan terasa aneh dan menjijikkan.
Namun lebih baik kau pikirkan sendiri. Memang nya ada yang mau dengan mu?
Hingga terlalu lama berpegang teguh pada opini nya tentang cinta, [Name] tidak menyadari bahwa dirinya sendiri telah jatuh cinta pada teman seangkatan nya di Sekolah Jujutsu.
Jatuh cinta pada temannya yang hanya berkata isian onigiri.
Inumaki Toge.
Oh, kalian tahu sendiri bahwa Inumaki Toge adalah sosok yang manis dengan kemampuan kutukan yang mumpuni.
Hanya saja sedikit mengesalkan saat berbicara dengannya. SAMA SEKALI TIDAK MENGERTI APA YANG DIA BICARAKAN.
Namun cinta tetap lah cinta. Sudah dibilang cinta itu buta. Baik Sang pujaan hati bisa berbicara atau tidak. Jika sudah cinta, semua itu tidak berarti.
Namun [Name] merasa, bahwa Inumaki Toge tidak memiliki perasaan lebih dari sekedar teman dengannya.
Itu semua karena saat [Name] bertanya kepada Inumaki, siapa orang yang saat ini sedang ia sukai.
Dan Inumaki hanya menyilang kan tangannya dan berkata "Okaka." Dan kau tau sendiri apa artinya.
Tapi tidak tau bagaimana sekarang. Mungkin Kami-sama memberi keajaiban hingga Inumaki Toge memiliki perasaan kepada [Name].
Bangun lah [Name]. Ini sudah siang.
Saat ini, [Name] menatap Inumaki yang duduk di samping nya. Nampak begitu menikmati hembusan angin yang menerpa wajah nya. Begitu terlihat lucu dimata [Name].
[Name] mengulurkan tangannya, menepuk pundak Inumaki. Membuat Sang Empu pemilik pundak terkesiap dan langsung loncat menjauhinya.
"OKAKA!. " Seru Inumaki kepada [Name].
Sedangkan [Name]? Hanya memiringkan kepalanya bingung saat Inumaki mengatakan itu.
Maka dari itu, [Name]. Kau harus bisa S 2 lulusan Jurusan Bahasa Inumaki supaya paham. Atau mau berguru dengan Megumi saja?
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...