Garou x Female Readers
✧One Puch Man ♛ Yusuke Murata
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]-------✿❀ The Lady ❀✿------
Sudah 2 bulan Sang Dara lewati bersama dengan Garou. Mereka berdua kini menjadi dekat dan sering bermain bersama. Keluarga [Name] juga menerima Garou dengan baik. Sering memberinya makan juga bersikap sangat lembut. Garou merasa beruntung dapat berkenalan dengan [Name]."Saya beruntung dapat bertemu dengan anda, Lady. Jika tidak ada anda, saya tidak mungkin bisa merasakan makanan bangsawan. Serta mendapat perilaku yang baik di keluarga anda. Saya sangat senang."
"Benarkah? Senang jika kau merasa nyaman dengan keluarga ku. " [Name] mengulur kan piring berisi camilan yang diterima oleh Garou dan diletakkan pada sisi meja.
"Jika kau senang, nanti malam akan ada pesta formal di rumah ku. Kau harus datang ya!."
"Ah, tapi lady. Saya tidak punya setelan jas seperti orang-orang bangsawan pakai untuk pesta?."
"Kenapa kau bingung? Kau kan ada aku!."
•
Kala itu, iris mata milik Garou menatap lekat manik² perhiasan biasa yang tampak berkilauan. Meskipun bukan perhiasan asli pada umumnya, warnanya tetap cantik dengan Kilauan yang masih menyeruak menyapa Indra penglihatan.
Garou menatap fokus, tiap manik-manik yang masuk kedalam sebuah tali karet yang bisa merenggang. Hingga setelah jadi, Garou menatap bangga hasil karyanya dengan puas.
"Aku rasa ini akan cantik jika terpasang di pergelangan tangannya. "
•
Sinar bulan purnama malam itu tampak menembus melalui jendela. Hiruk pikuk ramainya lantai pesta saat itu memenuhi Indra pendengaran. Iris mata Sang Dara terus menerus membentuk lengkungan, menatap senang Garou yang berdiri rapih dengan setelan jas nya dihadapan.
"Wah, Tuan Garou. " [Name] membungkuk tubuhnya bak seorang putri yang memberi salam.
"Ah Lady jangan seperti itu. Saya tidak pantas."
Sang Dara mengulurkan tangan nya, mengelus pelan rambut Garou dengan senyuman. "Kau pantas. "
"KARENA ACARANYA SEBENTAR LAGI AKAN DIMULAI, SEBELUM ITU KITA SAMBUT TUAN RUMAH, TUAN [LAST NAME]."
"Eh itu ayahku. Ayo kita ke sana, Garou."
"Iya. "
Suara ramai orang dewasa yang bersulang segelas wine mahal ditangan nya mendominasi ruangan. Tawa bahagia dari mereka terdengar jelas tanpa beban. Sang dara ikut mendentingkan gelas berisi jus nya dengan gelas milik Garou.
Hingga entah bagaimana bisa terjadi, sedetik setelahnya rombongan orang yang bertopeng hewan buas dengan jubah hitam pekat itu menerobos masuk ruang pesta dan membantai habis-habisan.
Teriak riuh ketakutan serta panik menyebar dimana- mana membuat kepala Sang Dara terasa pusing. Kaki nya berdiri gemetar ketakutan, menatap para tamu yang ditusuk menggunakan pedang hingga darahnya tergenang pada lantai putih.
[Name] terduduk di lantai saat melihat kedua orang tua nya yang sudah tergeletak di lantai tanpa nyawa.
"Ibu...ayah.."
"LADY."
SRAK!BRAK!
Garou menarik Sang Dara, menghindari anak panah yang melaju melesat ke arah dirinya yang di tembakan oleh laki-laki dengan topeng beruang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...