Lance Crown x Female Readers
✧Mashle : Magic and Muscles
♛ Hajime Komoto
⋆✦⋆ Story by : Me [Fai.F]-------✿❀ Monster ❀✿------
Dunia ini diciptakan berdampingan dengan hal yang bernama sihir. Para penduduk negri itu sudah biasa melakukan kegiatan sehari-harinya dengan sihir.
Anak-anak, orang dewasa hingga lansia. Mereka memilikinya.
Sihir di ciptakan oleh Dewa yang menakdirkan masing-masing manusia untuk mendapatkan sihirnya.
Bahkan mereka tidak heran jika melihat naga yang terbang di atas kepala mereka.
Begitu banyak tingkatan yang ada. Baik sihir yang lemah hingga sihir yang terlampau kuat. Masing-masing dari mereka mendapatkan tanda pada wajah mereka.
1 tanda menunjukkan tingkatan pemilik sihir yang tidak terlalu mencolok. 2 tanda sudah sangat begitu kuat hingga 3 tanda yang tak terlampau kekuatannya.
Semakin kuat sihir mu, semakin tinggi kedudukan mu.
Lalu, apakah ada keadilan untuk seseorang yang tidak memiliki tanda di wajah nya?
Tentu, tidak ada.
Iris jernih milik gadis kecil itu menatap polos wajah Sang Ibu yang begitu dekat dengan wajahnya.
Sang Ibu yang menempelkan sebuah tato gambar 1 tanda di wajah halus milik buah hatinya itu terus tersenyum dengan lembut.
Gadis yang terlahir berbeda dibanding anak-anak yang lain. Ia tak mempunyai tanda, maupun sihir sejak lahir.
Gadis baik hati namun di perlakukan tidak adil di masyarakat.
"Nah, dengan begini [Name] yang cantik ini bisa keluar tanpa khawatir. "
[Fullname]. Gadis kecil itu menatap lekat wajahnya di cermin. 1 tanda yang dibuat secara sengaja oleh ibunya. Dengan alasan, hal itu akan menutupi fakta bahwa ia tidak memiliki sihir.
"Ibu. Kenapa setiap hari aku harus memakai tanda ini?"
Pertanyaan dari buah hatinya itu membuat Sang Ibu terdiam. Jemari lentik milik nya membelai lembut surai Si Kecil [Name].
"Keadilan masih belum menghampiri kita, [Name]. Suatu hari, pasti akan ada seseorang yang bisa membebaskan kita dari belenggu rasa takut. Suatu hari [Name] bisa keluar tanpa tanda di wajah ini. Jadi tidak perlu takut, ya?"
Gadis kecil itu tersenyum lembut. Begitu indah seolah masalah ini bukan apa-apa untukknya.
"IYA!"
Namun dunia memang sering tidak adil. Ibunya mengidap penyakit yang dapat menghilangkan sihir serta tanda yang ada di wajah.
Air mata itu jatuh begitu deras. Lutut Sang Dara terasa lemas. Ia berlari lebih kencang, berusaha menggapai ibunya yang menjauh dengan 2 orang yang merupakan urusan dari Pemerintah.
"IBU! TIDAK! JANGAN AMBIL IBUKU. IBUKU TIDAK SALAH!"
Gadis kecil itu terjatuh ke tanah. Meremas permukaan dengan amarah dan rasa takut yang menjalar ke seluruh tubuhnya.
Semua orang tampak tak peduli. Membiarkan [Name] sendirian, terpuruk di sana.
"Aku... hanya punya ibuku... KEMBALIKAN!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...