Americano And You - Gojo Satoru

650 71 0
                                    

Gojo Satoru x Female Readers
JJK ♛ Gege Akutami
⋆✦⋆ Story by ; Me [Fai.F]

-------✿❀ Americano n You ❀✿------

Kedai kopi yang sudah dibuka sekitar 2 tahun yang lalu itu masih sama, begitu ramai dan laris pengunjungnya. Kedai kopi dengan hiasan minimalis namun sangat menarik perhatian dan juga segar untuk dilihat itu terlihat sangat damai hari ini. Bukan karena sepi pengunjung, namun hari ini belum mencapai waktu istirahat para pekerja jadi masih bisa bersantai karena hanya ada beberapa orang yang datang.

Memang apa yang terjadi jika sudah mencapai waktu istirahat pekerja? Sangat ramai! Jangan ditanya seberapa ramai nya karena para pekerja disana saja kewalahan. Akhirnya Sang Owner, atau pemilik kedai kopi itu terus merekrut karyawan baru. Namun masih saja kewalahan.

Kedai kopi ini memang sangat laris. Selain karena berbagai rasa kopi yang selalu saja enak dan menarik dan juga pelayanan nya yang ramah, kedai kopi ini memiliki owner yang sangat manis. Dengan iris mata [Eye Color] berkilaunya yang tampak menarik.

Tak heran rata-rata pengunjung kedai kopi ini adalah laki-laki lajang yang sedang mencari pacar ataupun istri, dan selalu menggoda nya. Ia tentunya menolak dengan alasan mempunyai tunangan. Padahal punya pacar saja tidak

[Full Name] nama gadis itu. Gadis yang selaku owner dan juga barista di kedai kopinya itu tidak pernah pacaran sekalipun seumur hidup. Kenapa? Apa karena tidak laku? Tentu saja bukan! Itu karena dia malas mempunyai pacar dan menjalin hubungan seperti itu. Ia malah lebih senang melayani orang-orang dengan kopi enak miliknya. [Name] terus menciptakan beberapa varian baru dan juga menambahkan jus di kedainya.

Cita-cita nya hanya satu, menjadi crazy rich dan bisa berkeliling dunia.

Cringg!

Bunyi bel dekat pintu yang sengaja [Name] letakan disitu berbunyi, menandakan bahwa ada pengunjung baru yang mendatangi kedai kopi nya.

Sang Dara tersenyum manis dan mulai melayani seorang pria tinggi yang berdiri dengan Coat panjang berwarna hitam nya. [Name] dapat melihat bahwa mata pria itu menatap lekat dirinya meski dibalik kacamata hitam.

"Silahkan ingin pesan apa, tuan?."

"Hot Americano nya 2, nona."

"Ingin di bawa pulang?."

"Iya."

[Name] mulai membuat pesanan tersebut, dan setelah selesai ia mengemasnya dan memberikan pesanan tersebut ke pria di hadapannya. Sang Dara menjumlah kan totalnya dan pria itu menganggukkan kepalanya sembari tersenyum.

Tampak pria itu merogok saku celananya, mencari dimana dompetnya berada. Namun waktu sudah berjalan cukup lama, dan dirinya tak kunjung menemukan dompet yang ia cari.

[Name] yang melihat itu mengernyitkan keningnya.

"Bagaimana tuan?."

"Ah? Hehe...nona..itu..." Pria itu tertawa aneh dengan menggaruk belakang kepalanya tak gatal. [Name] dapat mengetahui jikalau pria itu tidak membawa dompetnya.

Sang Dara hanya tersenyum manis dan sedikit terkikik geli.

"Em..saya, lupa membawa dompet saya. Mungkin tertinggal di rumah, jadi.. mungkin saya bisa membantu anda bekerja disini?.."

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang