Traitor - Bakugou Katsuki

1.1K 107 2
                                    

Bakugou Katsuku x Female Readers
Bakugou Katsuki 。・゚・゚・。 BNHA
Kohei Horikoshi

----❃.✮:▹ Traitor ◃:✮.❃----

"KACCHAN! BERHENTI MENGGANGGU MIDORIYA!!!" [Name] kecil menarik Bakugou dan menyembunyikan Midoriya di belakang badannya. "PEMBULLYAN ITU DILARANG TAHU!. "

"URUSE NA! DIA DULUAN YANG MULAI. "Bakugou menatap kesal seorang gadis yang selalu memakai syal biru nya itu kemana-mana.

"DIH. FITNAH. ANAK LAIN PUN TAHU SIAPA YANG SUKA MENCARI MASALAH!. "

"SUDAH DIBILANG DIA DULUAN. "

CTAK!

"HEI SAKIT TAHU [NAME]!!!. "

"SIAPA JUGA YANG BILANG RASANYA ENAK?! ITU HUKUMAN BUAT KAMU YANG SELALU MENGANGGU MIDORIYA!. "[Name] bertolak pinggang dengan mata melotot menatap Bakugou. " Sekali lagi kamu ganggu Midoriya, ku patahkan tulang kakimu. "

"Memangnya kau akan menjadi pahlawan?. " Tanya [Name] kepada Bakugou yang menendangi baru kerikil yang ada di taman.

"Iya lah. Aku akan menjadi Pahlawan nomor 1 seperti All Might." Bakugou menjawab dengan yakin dan sedikit nada sombong yang terselip.

"Memangnya anak seperti mu bisa jadi Pahlawan?. "

"Apa maksudnya itu hah?!. "

[Name] menaikkan bahu nya cuek. "Tidak ada maksud apa apa. Hanya saja aku tidak yakin anak begajulan dengan sifat egois dan suka mengganggu orang lain seperti mu bisa menjadi Pahlawan Nomor 1. Kau lebih cocok jadi penjahat!"

"HEH SIALAN. LIAT SAJA. AKU AKAN MENJADI PAHLAWAN NOMOR 1. MAKA AKU TIDAK AKAN MELIHAT WAJAH MENYEBALKAN MU ITU SELAMANYA!. "

"Dih. Sombong sekali kau pendek. "

"DIH?! KOK BAWA FISIK. "

"Yakan emang kau lebih pendek dari ku. Anak laki-laki kok kalah sama anak perempuan. "

"SIALAN."

"Kau sangat yakin akan menjadi Pahlawan?. " [Name] bertanya kesekian kali nya kepada Bakugou. Dan itu membuat nya geram.

"IYA SIALAN. KENAPA KAU BERTANYA TERUS?! MEMANG KAU TIDAK INGIN MENJADI PAHLAWAN?!. "

"Tidak."

Bakugou tersentak mendengar jawaban dari [Name]. Dia benar-benar tidak akan menjadi pahlawan?

"Kenapa?. "

"Aku mendengar dari seseorang, katanya Pahlawan itu omong kosong dan banyak yang tidak jujur. Pahlawan juga banyak memiliki sifat yang bertolak belakang dari pekerjaan nya. "

Bakugou menoleh dengan cepat. Lalu berlari ke arah [Name] dan memegang pundak nya. "SIAPA YANG MENGHASUT MU SEPERTI ITU?!. "

[Name] mendorong kepala Bakugou menggunakan tangannya untuk menjauh. "Ada. Kakak kakak berambut biru dengan topeng aneh. "

"Yang pasti, aku tidak akan menjadi pahlawan. "

"Kalau kau tidak akan menjadi pahlawan, kau akan menjadi apa. Penjahat?. "

"Tentu tidak. Aku akan menjadi pekerja kantoran saja. Dari pada menjadi pahlawan malah mempertaruhkan nyawa. " [Name] tersenyum kecil sambil menjilat eskrim yang ada ditangannya.

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang