Gojo Satoru x Female Readers
✧ JJK ♛ Gege Akutami
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]-------✿❀ Prince Charming ❀✿-------
Hari pertama sekolah dilingkungan baru. Gadis itu melangkahkan kakinya memasuki koridor sekolah. Langkah kaki yang terasa berat, dengan helaan napas yang berhembus ketika sepatu itu mulai menyapa permukaan lantai.
Wajah letih seakan tidak tidur, wajah berminyak penuh peluh dan juga rambut lepek yang menambah kesan perempuan ini sangat tidak terurus. Padahal masih pagi, tapi penampilan nya seperti di suruh lari keliling lapangan karena dihukum. Atau memang iya?
"Sialan. Seandainya aku tidak lupa memasang alarm semalam. Hari pertama di sekolah baru kok telat?!"
Sembari terus bersungut-sungut, gadis itu melangkahkan kakinya semakin cepat menuju kelas. Ia ingin hari ini cepat berakhir dan pulang ke rumah.
Namun sebelum sampai ke kelasnya, gadis yang bernama [Full Name] itu tampak melihat sosok laki-laki dengan surai putih yang berjalan berlawanan dengannya sembari menenteng buku-buku di tangannya menuju kelas.
Sang Dara tahu persis siapa laki-laki yang dimaksud.
"Orang itu sekolah disini?"
•
"Kalau kau sudah lulus, kau akan masuk SMA mana?"
Pertanyaan yang sama yang berulang-ulang ditanyakan oleh orang yang sama. Rasanya gendang telinga gadis kecil itu sebentar lagi akan meleleh jika kembali mendengar pertanyaan anak laki-laki di samping meja nya ini.
"Kalau kau-"
Pluk!
[Name] memasukan roti coklat ke mulut anak bersurai putih yang terasa membutakan mata itu dengan sigap. Mencegah anak itu mengulangi perkataan yang sama. Sang Dara lagi-lagi hanya menghela napasnya, menatap kesal anak itu.
"Diam lah, Satoru!"
Si empu pemilik nama hanya tersenyum lebar, menampilkan deretan gigi putihnya yang kini sudah berlumuran coklat.
Dengan mulut nya yang masih penuh dengan roti coklat, Satoru kembali mengangkat suaranya. "Aku hanya ingin tahu kau akan masuk SMA mana. Kalau saja SMA kita sama nantinya. "
"Kalau tidak sama, kau mau apa?"
"Pindah ke sekolah mu. Kita akan pergi dan pulang bersama seperti saat ini. Aku akan membelikan mu roti setiap hari. "
Wajah bersinar milik Satoru terasa membutakan mata milik gadis manis itu. Sang Dara hanya mendelikkan matanya kesal sembari menggeleng kan kepalanya.
"Aku akan pindah ke kota lain. Jadi sekolah ku juga akan jauh. "
Seketika Satoru menganga mendengar nya. "Kenapa??!! "
"Supaya aku tidak melihat mu lagi. "
Lagi-lagi Satoru menganga, lalu mengubah ekspresi nya menjadi suatu ekspresi yang tidak dapat dijelaskan. Ekspresi yang kalau kau lihat, rasanya ingin kau tonjok wajahnya secara langsung. "Kok begitu?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...