Itachi Uchiha x Female Readers
✧ Naruto ♛ Masashi Kishimoto
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]-------✿❀ Final Chapter ❀✿-------
Hei. Aku ingin bertanya. Di antara kalian, apakah pernah merasakan yang namanya cinta pertama?Tentu pernah kan? Bahkan anak-anak sekolah dasar di zaman sekarang sudah di anggap lumrah jika mempunyai cinta pertama.
Cinta pertama saat masih di Sekolah Dasar itu wajar, yang tidak wajar itu jika kalian pacaran di umur yang masih terlalu dini seperti itu. Kurang baik kan?
Namun [Name] juga merasakan nya. Merasakan apa? Tentu saja cinta pertama. Aku akan memperkenalkan siapa cinta pertama dari gadis yang ku sebut nama nya itu.
Nama laki-laki itu ialah Itachi Uchiha. Teman sebayanya yang sudah ia kenal sedari kecil. Rumahnya juga bisa dibilang cukup dekat jika hanya berjalan kaki.
Itachi benar-benar menjaga Si kecil [Name] dari apapun. Benar-benar posesif jika ada seseorang yang menganggu Sang Dara. Barang hanya menyentuh seujung kuku saja mungkin Itachi sudah bisa melintir tangannya kebelakang.
Itachi juga bersikap sangat lembut kepada nya. Itulah kenapa [Name] bisa sangat-sangat menyukainya hingga sekarang.
Hei ayolah, siapa yang tidak jatuh cinta jika suara lembut nya memanggil nama mu dengan pelan sembari tersenyum? Apalagi anak tampan nan rupawan seperti Itachi. Benar-benar idaman!
Di sekolah menengah nya sekarang saja, Itachi memperoleh banyak pujian dan fans dari siswi disana.
Apalagi jika hari valentine tiba, siap-siap saja loker miliknya penuh dengan coklat.
Dan pagi ini, [Name] melihat Sang Pujaan hati berjalan ke arah kelasnya. Sontak ia berlari sembari memanggil nama Itachi dan membuat semoga orang di koridor tertarik untuk memperhatikan dua umat manusia itu.
Namun saat sedang berlari, tanpa sengaja [Name] tersandung salah satu kaki salah satu siswa hingga terjatuh ke arahnya.
Itachi dengan sigap menangkap sang gadis meskipun dirinya ikut terjatuh, terlentang menghadap wajah [Name].
Sontak semua orang di koridor bersorak dan ada yang menjodoh-jodohkan mereka sampai membuat nama fansclub nya.
Dengan cepat, [Name] berdiri dari tempatnya sembari tersenyum tak enak.
"Kau tidak apa-apa?."
"Eh? Tidak apa-apa kok."
Itachi kemudian berjongkok, memperhatikan lutut Sang Dara yang tampak memerah.
"Kau terluka. Ayo ikut aku ke UKS."
Kemudian, laki-laki bersurai legam itu menarik pelan pergelangan tangan [Name] menuju ke UKS.
•
Itachi tampak fokus, meletakkan segala macam obat untuk mengurangi luka memar. Netra legam nya tampak terfokus ke arah lutut milik [Name].
[Name] tentunya menikmati pemandangan ini. Kapan lagi kau di obati orang tampan yang kau suka. Dan hanya berduaan saja!
"Itachi...kau menyukai ku?."
AH! TANPA SADAR [NAME] MENGUCAPKAN KATA ITU! Dengan segera gadis berumur 17 tahun itu menutup mulutnya yang sudah kurang ajar itu.
[Name] meringis dalam hati akibat kebodohannya yang tidak bisa di tahan lagi itu.
Itachi kemudian mengalihkan pandangan netra indahnya yang semula menatap lutut milik [Name], kini memperhatikan wajah rupawan Sang Dara dengan lekat.
Wajah mereka hanya terpaut beberapa centimeter, membuat [Name] merasa bahwa ia akan meleleh ditempat akibat wajahnya yang terasa panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...