Bakugou Katsuki x Female Readers
✧ BNHA ♛ Kohei Horikoshi
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]-------✿❀ Never Be Mine ❀✿-------
Kelopak sakura mulai berguguran, menghujani tubuh Sang Gadis yang tersenyum didepan gerbang sekolah nya.
Iris mata indah itu menatap lekat laki-laki dengan surai uniknya yang berjalan masuk ke arah nya. Senyuman lembut tertera pada bibir ranum Sang Nirmala.
Laki-laki kesukaannya, Bakugou Katsuki.
"SENPAI!. "
"Hah? Anak ini lagi. "
"Selamat pagi. Hari ini semakin tampan saja ya, Senpai. "
"Berisik!. "
[Name] benar-benar menyukai nya. Hingga tak sadar bahwa ia telah jatuh terlalu dalam.
•
Hembusan angin menjadi saksi interaksi antara dua anak manusia pada taman sekolah. Iris mata Sang Dara tak pernah lepas dari Sang Pujaan. Bahkan berkedip sekali saja mungkin rasanya akan rugi.
Godaan demi godaan [Name] lontarkan pada laki-laki dengan marga Bakugou itu. Tawa kecil pelan melihat reaksi Bakugou yang marah dengan mata yang melirik tajam.
[Name] suka ekspresi itu. Benar-benar menggemaskan.
"Hah! Sudah lah. Aku ingin ke kelas, kau kembali lah. Jangan sampai rumah mu ku ledakan jika kau berani bolos. "
"Heee???. "
Punggung Bakugou mulai menjauh, namun pupil mata Sang Dara tetap tertuju pada nya.
Dan akan terus tertuju.
Helaan napas pelan pun [Name] keluar kan. Entah kenapa rasa sesak tiba-tiba mencuat saat menatap punggung Bakugou dari jauh.
"Kapan aku bisa memeluk mu secara langsung?. "
•
Kelopak mata itu menutup pelan, namun kembali terbuka saat mendengar suara berat yang tak asing di telinga.
Pada lantai dua, [Name] menatap punggung Bakugou yang sedang berdiri bersama Kirishima dan Kaminari.
Raut wajah serius tercetak jelas dari wajahnya, lalu berubah menjadi marah tak luput dari perhatian Sang Dara.
Senyum tipis kembali terbit, memaklumi sifat Bakugou yang memang tempramen sejak kecil.
Entah kenapa setiap menatapnya, [Name] selalu menginginkan nya?
"Apa tidak ada cara untuk bisa memiliki mu, Senpai?. "
"Aku tidak tahu kenapa semakin hari perasaan ini semakin menuntut hal lebih darimu. "
•
Dengkuran halus terdengar pada telinga [Name]. Iris matanya menatap datar wajah damai Bakugou yang terlelap di rooftop sekolah.
[Name] diberitahu Kirishima bahwa Bakugou berada disini, lalu memintanya untuk sekalian membangun kan Bakugou.
Tentu dengan senang hati [Name] mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...