Sawamura Daichi x Female Readers
✧Haikyuu♛Haruichi Furudate
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]-------✿❀ Fly High❀✿-------
Daichi's POV.
"Selamat pagi! "
Suara Sugawara yang menggema di ruangan gymnasium voli saat ini benar-benar mengagetkan ku. Segera ku letakkan alat pel ku dan menoleh sepenuhnya ke arah Sugawara yang melambaikan tangan ke arahku.
Aku dan Sugawara baru saja menginjak tahun ke-2 di SMA. Bersamaan dengan bagaimana cara kami saling percaya sejak tahun pertama di sekolah ini tetap terjaga.
Sugawara membungkukkan tubuh nya, memberi salam pada senior tim voli kami yang saat ini tepat berdiri di samping ku.
"Daichi selamat pagi. "
"Iya selamat pagi. "
Namun perhatian ku teralihkan, pada seorang gadis yang berdiri tepat di pintu gymnasium. Aku dapat melihat bagaimana cara dia membungkukkan tubuh nya memberi salam saat pandangan kami bertemu.
"Oh. [Name], kesini!"
Iris mataku tidak dapat teralihkan dari gadis yang berjalan ke arah kami dan berhenti tepat di samping Sugawara.
Surai abu-abu nya yang di ikat menjadi satu dan hanya menyisakan poni itu bergoyang selama ia berjalan. Aku tidak dapat mengkontrol wajahku seperti apa. Entah rasanya sangat panas.
"Ah semuanya, ini [Name] adikku. Dia baru saja pindah masuk di SMA ini. Ayo beri salam, [Name]. "
Seiring dengan ucapan Sugawara, aku menatap gadis bernama [Name] itu yang sudah membungkuk dihadapan kami dengan senyuman nya yang merekah. Aku hanya mampu terdiam.
"Halo. Aku Sugawara [Name]. Tahun ini baru kelas 1. Salam kenal ya semuanya. "
Aku menyadari bahwa aku sudah sepenuhnya tertarik pada adik dari temanku sendiri, Sugawara [Name].
Daichi's POV end.
•
Waktu memang berlalu begitu cepat. Masing-masing dari mereka mampu mengenal satu sama lain lebih baik. Bahkan ketika masing-masing dari mereka sudah naik kelas, rasa itu masih sama.
Entah bagaimana mereka mendeskripsikan rasa ini. Tapi mereka yakin akan pendiriannya.
"Daichi-saannn."
Bagai bulan purnama pada gelapnya malam, gadis itu tampak bersinar. Lebih terang dari begitu banyaknya umat manusia yang sudah bergegas untuk pulang ke rumah nya.
Senyum manis itu tidak malu untuk terbit, merekah sangat lebar terhadap Daichi yang mampu untuk tersenyum tipis. Menunggu kehadirannya.
Langkah kaki itu melambat, menyeimbangkan dengan langkah kaki gadis yang menyusul nya itu.
"Daichi-san mau ke gymnasium?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...