Kim Gimyung x Female Readers
✧ Lookism [Manhwa/Webtoon] ♛ PTJ
⋆✦⋆ Story by : Me [Fai.F]-------✿❀ Home ❀✿------
"[NAME]! ANAK NAKAL KEMBALI KESINI! JANGAN MEMBOLOS LAGI!"
"TIDAK MAUUU TIDAKK MAUU! BERHENTI MENGEJAR KU PAK!."
Gadis dengan rambut yang diikat kepang itu berlari gesit menjauhi seorang pria paruh baya yang merupakan guru piket di sekolahnya. [Name] yang baru kelas 1 SMA itu lagi-lagi membolos kelas.
Gadis itu pikir bahwa ini adalah hari sialnya, dimana ia ketahuan memanjat pagar belakang sekolah hingga bisa dikejar oleh guru piket nya hingga di pinggir jalan.
Entah kurang kerjaan apa guru piket nya sehingga semangat sekali mengejarnya dari sekolah hingga ketengah jalanan kota.
Srak!
Gadis mungil itu dibuat kaget ketika seseorang menarik tas nya dari balik gang kecil sebelah kanan yang baru ia lewati.
Setelah ditarik, terasa punggung nya menubruk tubuh kekar seseorang yang berada di balik badannya.
'jangan-jangan preman??' Batin gadis itu
Sesaat kemudian, [Name] memutar tubuhnya, menatap seorang pria tinggi yang menatap lekat wajahnya dengan senyum tipis.
"Kak Gimyung??!!!"
"Ssstttt!"
Laki-laki berbadan kekar itu menutup mulut [Name] dengan telapak tangannya, menatap ke arah luar si guru piket yang sudah berlari menjauh dari gang kecil itu. Tampak guru itu kebingungan karena [Name] yang sudah menghilang. Gesit sekali pikirnya.
Setelah kondisi aman, Gimyung lalu melepas telapak tangannya bibir [Name] dan menghela napasnya sembari menggelengkan kepala.
"Kau ini bolos ya?."
"Memangnya kenapa? Seperti kakak tidak pernah bolos saja? Aku tahu kakak sekolah saja tidak pernah."
Gimyung seketika terdiam lalu menggaruk kepala nya yang tak gatal.
"Ya mau bagaimana lagi? Orang kriminal seperti ini mana mungkin kembali keterima di sekolah."
Sang Dara hanya menggelengkan kepalanya dan menatap sekeliling.
"Kak Gimyung habis dari mana? Kenapa berantakan? Dan sedang apa di gang kecil seperti ini?."
Mendengar rentetan pertanyaan dari gadis di depannya, Gimyung hanya tersenyum kecil dan mengacak pelan pucuk kepala sang Dara.
"Anak kecil tidak perlu tahu urusan orang dewasa."
"Kau juga dibawah umur sialan."
Tawa Gimyung sedikit menggelegar mendengar jawaban dari [Name] yang benar-benar tepat sasaran.
"Kau ini bolos mau kemana? Ke jalanan?."
"Iyalah mau kemana lagi. Aku sudah lama tidak bertemu kakak! Belakangan ini sibuk sekali. Aku juga rindu kak Jitae, rainman dan semuanya!."
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...