Goblin - Ushijima Wakatoshi

620 50 0
                                    

Ushijima Wakatoshi x Female Readers
HaikyuuHaruichi Furudate
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]

-------✿❀ Goblin ❀✿-------

"Goblin."

Iris mata jernih milik seorang gadis kecil tampak berbinar menatap pria tinggi yang berdiri dihadapan nya.

Ushijima. Pria itu hanya terdiam bingung menatap Si Kecil [Name] yang masih saja menatap nya lekat.

"Paman adalah Goblin kan?. "

Ushijima tetap saja diam tanpa menjawab pertanyaan aneh dari [Name] yang tersenyum kecil.

"Kakek ku bilang, suatu hari aku akan bertemu jodohku. Dan jodohku seorang Goblin. "

[Name]. Gadis ini terlahir istimewa.

"Paman. Aku ini indigo loh. Kau tidak bisa membohongi ku. "

"Memang apa hubungannya indigo dengan Goblin?. "

Ushijima menghentikan jalannya lalu melirik Sang Dara dari tadi mengikuti nya hingga sampai ke toko roti.

Senyuman khas milik Sang Dara membuat Ushijima menghela napasnya setiap kali melihat nya.

"Dan, Goblin itu tidak ada. Hanya dongeng. Sebaiknya kau jangan terlalu terbawa suasana dengan cerita yang sering kakek mu bicarakan, nona kecil. "

"Aku terlahir berbeda. "

Ushijima yang sebelumnya hendak kembali berjalan, terhenti saat mendengar perkataan yang baru saja keluar dari bibir kecil milik seorang anak kecil di belakang nya.

Iris mata nya bergulir, menatap setiap pergerakan yang [Name] lakukan.

"Aku bisa melihat masing-masing energi milik seseorang. Dan energi mu berbeda, tampak lebih berkilau dari manusia biasanya. "

Senyum ala pepsodent terbit pada Sang Dara.

"Jadi kau tidak bisa membohongi ku, Paman Goblin. "

"Kau harus membayar dosa-dosa mu Ushijima Wakatoshi. "

Sinar matahari tampak begitu terik menyorot Ushijima yang terduduk di hamparan bunga layu disekitar nya.

Iris mata nya menatap lurus ke bawah tanpa beralih sedikit pun.

"Kau harus hidup abadi. Merasakan kehilangan berkali-kali, dibuat mencintai seorang manusia yang tidak bisa hidup bersama mu. "

Suara tanpa wujud berdengung ditelinga nya. Angin berdesir mengibaskan rambut halus milik nya.

"Hingga saat kau mencintai manusia itu, maka kau akan meninggalkan nya dan kembali lagi kesini. "

Hukuman. Hukuman itu yang harus ia jalan kan.

Ushijima Wakatoshi, Si Pendosa.

"USHIJIMA. "

[Name]. Gadis yang kini telah memasuki usia 18 tahun itu tersenyum senang saat Ushijima berdiri di depan gerbang sekolah nya sembari menyender pada mobil mewah miliknya.

Anak ini. Saat masih kecil memanggil Ushijima dengan embel-embel paman. Sekarang hanya namanya.

Anak aneh.

"Ayo cepat. Kita pulang. "

[Name] segera berlari memasuki mobil mewah milik Ushijima dengan tersenyum.

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang