Hand - Sakusa Kiyoomi

606 58 2
                                    

Sakusa Kiyoomi x Female Readers

HaikyuuHaruichi Furudate
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]

-------✿❀ Hand ❀✿------

"Selamat pagi, sayang!!!. "

"Berhenti memanggil ku seperti itu. "

Pagi hari yang begitu cerah. Nampak matahari menunjukkan eksistensi nya kepada seluruh makhluk hidup dimuka bumi dengan memunculkan cahaya.

Sinar matahari pagi yang menyapa permukaan kulit membangkitkan semangat untuk Sakusa, ya walaupun aslinya memang kurang semangat sih. Tapi setidaknya matahari pagi sehat untuk tubuh bukan?.

Namun semua rasa semangat yang ada di tubuh Sakusa runtuh saat seorang gadis dengan jepit ramai warna-warni di rambut menyapa nya dengan suara keras. Di bubuhi dengan kosa kata 'sayang' yang ingin membuat Sakusa muntah ditempat.

"Ketus nya. "

Sakusa hanya menjawab perkataan gadis rusuh bernama [Name] itu dengan gumaman singkat lalu kembali berjalan dengan cepat meninggal kan [Name] di belakang.

"Sakusa! Aku bawa bekal lebih, loh. Nanti kita makan bersama ya?. "

"Tidak terima kasih. "

"Eee... KALAU BEGITU PULANG BERSAMA SAJA, BOLEH KAN?. "

"Tidak."

"YAH?! AYO LAH!. "

[Name] berlari lucu mendekati Sakusa yang sudah berjalan jauh di depannya, lalu hendak menarik tangannya. Namun Sakusa dengan reflek nya yang bagus pun mengangkat tangannya ke atas hingga [Name] tidak jadi memegang tangannya.

"Jangan sentuh. Tangan mu kotor. "

"Lah? Kenapa seperti itu?. "

"Kita tidak tahu, seberapa banyak kuman yang kau simpan di tangan mu itu. "

"Dih?!. " [Name] menggaruk kepalanya yang tidak gatal sembari menatap Sakusa kesal. "Ya sudah, kalau begitu jadi pulang bersama kan?."

"Tetap lah bermimpi. "

"APAA?!. "

Tanpa rasa bersalah, Sakusa terus berjalan menuju gerbang sekolah nya. Sedang kan [Name] hanya bisa menatap punggung Sakusa penuh rasa kesal.

Begitu lah kisah cinta perjuangan seorang [Name] dalam mengejar Sakusa. Mari do'akan saja yang terbaik untuk nya.

"SEMANGAT SAKUSA!. "

Hari ini [Name] sedang berada di tempat gym pelatihan club volly Sakusa. Nampak terlihat bagaimana Sakusa memainkan bola volly itu hingga menyetak banyak skor.

[Name] memandangi Sakusa begitu lama dengan iris yang mungkin dapat di umpama kan berbentuk hati. Bagaimana tidak? Coba kalian bayangan, orang yang kalian sukai sedang olahraga sembari keringat yang menetes melalui pelipis hingga leher. APA TIDAK HOT?! Itu lah yang [Name] pikir kan saat ini.

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang