Cinta dan Larangannya - Shiranui Genma

693 21 8
                                    

>Shiranui Genma  x Female Readers<
✧ Naruto ♛ Masashi Kishimoto
⋆✦⋆ Story by : Me [Fai.F]

-------✿❀ Cinta & Larangan ❀✿------


Hah..lagi lagi cinta.

Menurut ku, seluruh kisah tentang cinta itu tidak akan ada habisnya. Banyak sekali jenis cerita cinta yang tentu nya berbeda dari masing-masing pengalaman hidup seseorang.

Ada kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan, cinta segitiga, cinta berbeda pendapat, cinta berbeda kasta, cinta yang menjadi perselingkuhan dan banyak lagi macam nya.

Namun sekarang yang sedang benar-benar terkenal itu cinta beda agama kan?

Cinta bertepuk sebelah tangan juga yang paling sering dirasakan masing-masing manusia di dunia. Kau belum berpengalaman jika belum merasakan cinta bertepuk sebelah tangan. Itu kata orang-orang.

Sebenarnya aku melupakan cinta beda dimensi juga, tapi anggap saja kisah cinta jenis itu tidak ada didunia ini. Karena sebagian orang menganggap cinta seperti ini gila tentunya. Sesaat kita lupakan itu dulu.

Lalu, apakah ada orang yang merasa muak terhadap kisah percintaan dan segala macam nya?

Apakah ada orang yang merasa bosan ketika lagi-lagi dipertemukan dengan yang namanya cinta?

Sebenarnya banyak sekali orang yang merasa muak terhadap cinta. Biasanya orang seperti ini kalau tidak jones ya selalu gagal dalam percintaan nya. Benarkan?

Ayo kita kembali lagi ke inti awal cerita.

Cinta. Apa itu cinta menurut Shiranui Genma? Bagaimana cara dirinya menyikapi tentang cinta?

"Aku tidak tahu pasti tentang itu. Aku tidak terfokus tentang cinta. Yang penting ketika kau merasa bahagia, aku juga akan bahagia."

Begitulah penuturan pria itu ketika seorang gadis bernama [Full Name] menanyakan definisi cinta kepada nya.

"Kalau aku bertanya 'apa kau mencintaiku '. Apa kau bisa menjawabnya?."

"Dengan mudah aku akan mengatakan 'ya'."

Tawa halus itu mengalun menyapa telinga Shiranui. Senyum tulus yang gadis itu berikan kepada nya membuat Shiranui pun mengetahui, bahwa ia benar-benar jatuh cinta pada gadis itu. Namun ia tidak mau mengakui nya saja.

"Kau ini pintar juga membuat lelucon ya!."

Shiranui sama sekali tidak peduli berapa kali dirinya mampu jatuh cinta pada gadis ini. Namun entah mengapa, dirinya seperti sedang menggenggam sebuah janji. Bahwa ia tidak akan pernah mengatakan perasaannya pada [Name].

Seakan-akan Shiranui menganggap dirinya hanya boleh pantas menemani [Name]. Memeluk nya ketika gadis itu sedang rapuh. Melindungi nya dari apapun kemungkinan yang dapat mencelakai gadis itu.

Bahkan hanya mengatakan perasaannya, Shiranui tidak pantas.

Iris matanya kala itu menatap lembut gadis pujaannya yang tampak tertawa dengan teman-teman yang lain. Ia sama sekali tidak dapat mengalihkan pandangan dari gadis rupawan yang bernama [Full Name] itu.

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang