Demon - Genya Shinazugawa

360 35 2
                                    

Genya Shinazugawa x Female Readers
Kimetsu No YaibaKoyoharu Gotoge
⋇⋆✦⋆⋇ Story by : Me [Fai.F]

-------✿❀ Demon ❀✿-------

Jadi Hashira itu sangat sulit. Benar kan?

Tidak semua orang sanggup untuk melakukannya. Setiap waktu bertarung melawan para iblis yang mengganggu umat manusia hingga dunia di penuhi rasa takut.

Hashira harus mengorbankan nyawanya didalam pertempuran, untuk menyelamatkan penduduk. Meski mereka tahu, kapan saja nyawa nya bisa terancam.

[Name]. Gadis dengan surai [long/short] itu merinding seketika jika membayangkan dirinya menjadi seorang Hashira. Tak menutup kemungkinan bahwa dia akan menangis keras di pertempuran pertamanya.

Dan mungkin akan langsung mati dibunuh oleh iblis itu. Gadis itu sangat bersyukur bahwa dirinya terlahir sebagai gadis biasa yang suka memasak.

Terkecuali kenyataan tentang kakak laki-lakinya.

"Oh, [Name]-chan? Kau berkunjung lagi ya?"

Sang Dara membungkukkan tubuh nya dengan sopan untuk memberi salam. Ia tersenyum lebar menatap perempuan bernama Shinobu Kochou dihadapannya itu.

[Name] mengangkat rantang makanan dengan ukuran besar yang di genggaman nya dengan sumringah.

"Aku menyoba resep baru. Tentunya membawa lebih untuk dimakan bersama yang lain!"

"Ara! [Name]-Chan benar-benar baik ya. Masuk saja ke dalam. "

"Baik!"

[Name] terus melangkah dengan ringan, hingga berhenti ketika melihat kakak laki-laki tercintanya yang sedang duduk di sekitar pohon.

Tolong jangan histeris setelah aku menyebutkan nama kakaknya.

Kakaknya adalah Tomioka Giyuu.

"Kak!"

Giyuu menajamkan penglihatannya, menatap lekat adik perempuannya itu yang sudah melambaikan tangannya dengan rantang di tangan satunya.

Giyuu tersenyum kecil.

"Apa lagi yang kau bawa?"

"Resep baru! Enak lho. Aku membawa banyak. Nanti tolong bagikan dengan yang lain ya. "

Giyuu memilih tidak merespon perkataan adiknya dan mulai satu persatu membuka isi rantang nya.

Posisi [Name] yang saat ini sedang duduk di samping Giyuu langsung tersadar bahwa ia datang bukan untuk memberikan makanan untuk Giyuu saja.

"Kak. Lihat dia t-"

"Kau ini tidak bisa sekali saja datang dengan alasan murni untuk memberikan ku makanan?"

[Name] memilih untuk tersenyum lebar menanggapi kata protes dari kakaknya.

"Tidak bisa. Jadi lihat dia atau tidak?"

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang