Kaiser Michael x Female Readers
✧Blue Lock
♛ Muneyuki Kaneshiro & Yusuke Nomura
⋆✦⋆ Story by ; Me [Fai.F]-------✿❀ Try [with] You ❀✿------
[Name]. Gadis berdarah Jepang ini merupakan gadis pengertiam yang benar-benar rajin ibadah. Ia sering sekali bolak-balik tempat ibadah, untuk sembahyang kepada Tuhan nya.
Berbeda dengan Kaiser, pria yang sudah ia kenal selama 22 tahun. Sedari kecil tentu nya. Kaiser merupakan laki-laki yang sering sekali bolak-balik diskotik dan minum-minuman.
Tidak peduli seberapa sering [Name] mengingat kannya, terus saja Kaiser mengulangi nya lagi dan lagi.
"Aku tidak suka laki-laki merokok loh, Senpai
"
Perkataan itu pernah [Name] utarakan saat Kaiser merokok tepat dihadapannya. Hingga kemudian [Name] sadar bahwa perkataan itu manjur. Kasier mulai membiasakan diri nya untuk tidak merokok.[Name] pun mencoba lagi, berkata bahwa ia tidak suka laki-laki yang sering ke diskotik dan minum-minuman. Awalnya berhasil, lama-lama Kaiser kembali lagi ke kebiasaan buruknya yang menghabiskan waktu didalam diskotik sambil mabuk-mabukan.
"Sudah kebiasaan, [Name]." Hanya itu saja yang Kaiser bisa jawab. Rokok bisa berhenti, namun kenapa sisanya tidak bisa?
Tringgg!!
Ponsel milik [Name] pun berbunyi, menandakan bahwa ada seseorang yang menelepon disana.
[Name] menatap nickname orang yang menelpon tersebut. Itu Kaiser. Sedang apa dia menelpon dirinya tengah malam?
"Halo? Senpai? Ada apa telpon tengah malam?."
"Akhgsu dhi daephan rumhsussnah mhus."
"Hah? Apa? Senpai mabuk ya?."
"Akhu di Dephan rhuumah mu.",
"Ah?."
Sontak [Name] berlari pelan ke arah luar, membuka kunci pintu rumah nya. Ia menarik gagang pintu dan...
BRAK!
"SENPAI!."
Kaiser tepat terjatuh ke dalam lantai rumah milik [Name], sesaat setelah Sang Dara membukakan pintunya.
"Kau bersandar di pintu ya?? Maaf aku tidak tahu."
Kaiser hanya bergumam dengan matanya yang tertutup. Pria ini benar-benar 100% mabuk ya?
[Name] membantu pria dengan surai blonde dengan sedikit garis biru di bawah rambut nya ini untuk berdiri.
Ia menuntun Kaiser ke arah sofa dan mendorongnya untuk tertidur di atas sofa.
"Berapa kali aku bilang untuk jangan terlalu sering ke diskotik dan mabuk-mabukan Senpai. Kau tidak sayang diri dan masa depan?."
[Name] sedari tadi mengoceh sembari melepaskan sepatu yang pria itu pakai.
"Mhaaf."
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...