Teddy Bear - Sebastian Moran

521 40 1
                                    

Sebastian Moran x Female Readers
MTP Ryosuke Takeuchi
⋆✦⋆ Story By ; [Fai.F]

-------✿❀ Teddy Bear ❀✿-------

Netra [Eye color] indah itu menatap rembulan malam saat itu. Angin dingin yang menusuk kulit kala itu menerbangkan anak rambut sang Dara dengan nakal.

Sang Dara berdiri dalam diam nya, menikmati pemandangan langit malam pada taman miliknya.

'Nah kalau kau sudah tau hal itu, bukan kah kau harus lebih berhati-hati? Kau tinggal satu mansion dengan laki-laki brengsek ini loh, [Name].'

'Kau tidak akan bisa melakukan itu, Moran'

'Hei, aku ini juga laki-laki. Dan aku juga tertarik padamu. Bisa saja kan?. '

Sekelebat ingatan yang sama sekali tidak ia kenal menggerayangi pikiran Sang Dara. Ia tidak ingat lebih jelas, dimana saat itu dirinya berada. Dan dengan siapa dirinya bicara.

Sepenggal ingatan asing itu seakan-akan memaksa Sang Dara untuk mengingat hal yang sama sekali dirinya tak pernah rasakan.

Ingatan itu terus menerus mengganjal pada hati.

"Siapa? Dan...mengapa?."

Disini diceritakan, bagaimana seorang gadis kecil berdarah bangsawan bernama [Full Name] membenci takdirnya sendiri.

Dimana ia benci akan dirinya terlahir dari kedua orang tua nya yang haus akan kekayaan.

"Ibu! Ayah! Kalian mengambil harta rakyat lagi?!."

Sang Ibu dan Ayah kandung dari gadis itu sontak menoleh dengan wajah kesalnya.

"Ini bukan urusan anak kecil seperti mu [Name]!."

"Ayah! Ayah sendiri yang menawarkan uang pinjaman kepada mereka! Tapi kenapa setiap hari bunga nya bertambah?! Semakin banyak hutang mereka bertambah, mereka semakin tidak mampu. Saat mereka tidak mampu, Ibu dan Ayah merampas tanah mereka sebagai pengganti uang pinjaman. Sekarang, mereka akan menghasilkan uang dari mana?!."

"SIAPA YANG PEDULI MEREKA! IBU DAN AYAH HANYA MEMPERDULIKAN KELUARGA KITA [NAME]!."

"Dan karena itulah semua orang menganggap bahwa ibu dan ayah adalah monster. Termasuk aku sendiri."

Hubungan [Name] dengan keluarganya sendiri dapat di katakan renggang. Dirinya mulai membangkang dari orang tuanya dan bahkan sering keluar tanpa sepengetahuan.

Dirinya sama sekali tidak Sudi dinafkahi orang tuanya melalui uang yang mereka rampas dari rakyat.

[Name] adalah seorang bangsawan, namun dirinya Luntang Lantung tidak jelas. Hingga ia bertemu dengan anak laki-laki seumuran nya di tengah kota.

"Jadi kau seorang bangsawan?!."

Anak laki-laki bernama Sebastian Moran itu menatap kaget gadis di sebelahnya. Sejak hari itu, mereka berdua mulai dekat.

Moran mengajari nya, bagaimana hidup ditengah kota tanpa rasa keadilan ini. Meskipun mereka seorang bangsawan.

"Bantu aku, menghancurkan orang tua ku."

"Sebentar, apa?."

Sore hari pada saat itu, Moran menatap Sang Dara yang berdiri tegap menatap ke arah langit yang mulai menggelap.

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang